Home > Umum

Jakarta CRF Day, Bermula dari Hobi Jadi Persaudaraan

Mereka menggelar berbagai kegiatan salah satunya adalah para pemilik Honda CRF yang menggelar Jakarta CRF Day.

MOTORESTO.ID, JAKARTA-- Komunitas terbentuk karena adanya rasa cinta yang sama terhadap sebuah hobi. Hal serupa juga terjadi pada roda dua yang kini memiliki komunitas dalam jumlah besar.

Salah satu komunitas yang berkembang adalah komunitas pemilik sepeda motor Honda. Mereka menggelar berbagai kegiatan salah satunya adalah para pemilik Honda CRF yang menggelar Jakarta CRF Day.

Komunitas yang resmi diwadahi dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ini pada akhir pekan lalu di Jakarta Utara bertemu dengan 35 member yang ada didalamnya dengan beragam kegiatan positif.

Momen tersebut sekaligus perayaan hari jadi pertama komunitas pecinta Honda CRF, CRF Batavia."Wahana terus mendorong komunitas Honda dapat memiliki arti positif baik untuk internal maupun masyarakat luas," Jelas Head of Marketing Communication PT Wahana, Andra Friandana dalam keterangan tertulisnya beberapa waktu lalu.

Itulah sebabnya pada perayaan hari jadi pertama ini selain melakukan rolling city dengan arahan safety riding, kegiatan ini juga diisi dengan santunan yatim piatu di lokasi acara berlangsung.

Karena motor bukan hanya menjadi kebutuhan transportasi saja, bahkan kini menjadi gaya hidup dan pertemanan maka Wahana selalu berusaha menjadikan wadah yang lebih bermanfaat. Komunitas tersebut di wadahi dalam dua entitas yaitu Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang ( AHMT).

 

 

× Image