Home > Umum

Bukan Karena Kota Terbesar di Jatim, Ternyata Ini Alasan Mitsubishi XFORCE Hadir di Kota Malang

Nilai budaya yang sangat kuat di Kota Malang serta budaya membuat Mitsubishi XFORCE cocok untuk mendukung mobilitas masyarakat.

MOTORESTO.ID, MALANG--Kota Malang menjadi salah satu jantung perekonomian di wilayah Jawa Timur selain Surabaya. Tak mengherankan bila sejumlah pabrikan otomotif giat mengembangkan bisnisnya di kota apel tersebut.

Kota ini telah menguasai pangsa pasar hingga 17 persen terhadap penjualan Mitsubishi Motors di wilayah Jawa Timur, sepanjang periode Januari-Agustus 2023. Wilayah Jawa Timur sendiri menyumbang 12 persen terhadap penjualan nasional.

Sementara untuk segmen compact SUV dianggap sangat potensial, karena pasar untuk segmen ini berkontibusi sekitar 4 persen di wilayah Kota Malang.

Selain itu kota malang juga memiliki berbagai oyek wisata menarik yang berkembang pesat dan tempat bersejarah.
Karena itu Malang menjadi tujuan wisata bagi masyarakat sekitar dari dari kota lain di pulau Jawa.

“Nilai budaya yang sangat kuat di Kota Malang serta beragamnya tempat pariwisata yang terdapat di wilayah ini, menjadikan Mitsubishi XFORCE sangat cocok untuk mendukung mobilitas dan aktivitas sehari-hari masyarakatnya," kata Amiruddin General Manager Sales and Marketing Division PT MMKSI dalam keterangan tertulisnya beberapa waktu lalu.

Hal tersebut menjadi kesempatan bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar ajang Mitsubishi Motors AutoShow (MMAS) yang berlangsung pada 26-29 Oktober 2023 di Mall Olympic Garden.

Dalam pameran ini MMKSI memperkenalkan Mitsubishi XFORCE, Compact Crossover yang mampu melintasi berbagai meda jalan di wilayah Malang dan sekitarnya.

Hadirnya fitur canggih seperti 4-drive mode yang dapat disesuaikan dengan kontur jalan di Malang dan sekitarnya akan menambah kenyamanan di perjalanan. "Mitsubishi XFORCE bisa menjadi teman bertualang yang nyaman dan praktis," kata Amiruddin.

× Image