Home > Umum

Chery OMODA 5 GT Siap Dikirim Akhir Oktober

Pihak CSI akan mengirimkan Chery OMODA 5 GT,  yang segera didistribusikan kepada konsumen akhir Oktober ini setelah diluncurkan September lalu

MOTORESTO.ID,JAKARTA--PT Chery Sales Indonesia (CSI),  sedang bersiap menyelesaikan produksi secara Completely Knock Down (CKD) untuk memenuhi pesanan Chery sepanjang September sampai Oktober.

Pengiriman yang segera didistribusikan kepada konsumen akhir Oktober ini setelah diluncurkan pada September lalu.

Chery OMODA 5 GT Varian FWD menjadi produk yang lebih dahulu dikirimkan kepada konsumen, pengiriman varian AWD akan menyusul bulan Desember.

"Hal ini menjadi salah satu cara kami untuk membuktikan sistem kerja Chery yang cepat, profesional, dan sesuai waktu yang telah kami janjikan," ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia dalam keterangan tertulisnya

Kehadiran Chery OMODA 5 GT dilakukan mengikuti Chery OMODA 5 sebelumnya, yaitu RZ dan Z. Dengan semakin beragamnya model yang disuguhkan, akan menjadi pilihan bagi konsumen.

Chery OMODA 5 GT menghadirkan dua varian yakni Front-Wheel Drive (FWD) dan All-Wheel Drive (AWD).

Keduanya dibekali mesin 1.600 T GDI yang mampu menghasilkan tenaga 197 HP dan torsi 290 Nm, serta transmisi 7-Speed Dual Clutch (DCT) yang menjamin performa dan dinamika berkendara.

Dengan adanya Independent Multilink Suspension dan Intelligent Combustion System (iHEC), peningkatan efisiensi termal mampu mencapai hingga 41% dan dapat membantu menjaga performa serta efisiensi bahan bakar di kedua varian.

Selain keunggulan performa, varian AWD juga menawarkan enam mode berkendara yang dapat disesuaikan dengan berbagai kondisi jalan di Indonesia.

Mulai dari mode Normal dan ECO untuk penggunaan sehari-hari, mode Sport agresif untuk perjalanan jalan raya, serta mud, gravel dan offroad, membuat Chery OMODA 5 GT AWD siap melintasi berbagai medan jalan.

Velg berukuran 19 inci dengan warna All Black memperkuat kesan tangguh pada varian AWD. Sedangkan varian FWD dilengkapi velg berukuran 18 inci dengan aksen oranye yang menambah kesan sporty.

× Image