Home > Umum

Soal Garansi Rangka 5 Tahun, Begini Kata AHM

PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan akan memberikan garansi rangka 5 tahun bagi seluruh  sepeda motor Honda

MOTORESTO.ID, JAKARTA-- Kasus rangka Enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang sempat menjadi buah bibir pecinta otomotif kini menemui titik terang. Setelah PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan akan memberikan garansi rangka 5 tahun bagi seluruh  sepeda motor Honda yang dipasarkan Oktober ini.

"Untuk rangka garansi 5 tahun tanpa batas kilometer, jadi yang beli hari ini dapat garansi 5 tahun, " kata Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi dan Executive Vice Presiden Direktur PT Astra Honda Motor, Thomas Wijaya, Rabu (25/10).

Hal itu sebagai komitmen PT AHM untuk memberikan pelayanan bagi konsumen dengan jaminan kualitas terbaik. Sedangkan konsumen yang membeli sepeda motor Honda sebelum pameran Indonesia Motor Show (IMOS+) berlangsung dapat memeriksakan kondisi rangka sepeda motornya ke bengkel resmi Honda. "Pemeriksaanya gratis, silakan datang ke bengkel yang perlu perbaikan," katanya.

Hasil pertemuan pihak AHM, KNKT dan kemenhub beberapa waktu lalu menyimpulkan tidak ada masalah dan pihak AHM akan melakukan optimalisasi produk untuk perlindungan menyeluruh sesuai rekomendasi pemerintah.

New Honda Scoopy


Dalam ajang IMOS+ ini PT AHM merilis New Honda Scoopy yang kini hadir dengan warna dan striping baru. Untuk memastikan kenyamanan pecinta skutik unik dan ikonik ini, AHM juga menambah masa garansi rangka baru dari semula 1 tahun menjadi 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer).

Pilihan warna baru hadir pada New Honda Scoopy Stylish dan juga Prestige. Pada varian Stylish kombinasi warna baru Stylish Green melengkapi pilihan warna Stylish Red yang sudah ada sebelumnya. Untuk varian Prestige kombinasi warna hitam pada Prestige Black menjadi pilihan selain warna Prestige White untuk mendampingi gaya hidup penggunanya.

New Honda Scoopy varian Sporty juga hadir dengan pilihan warna Sporty Red dan Sporty Grey, sementara untuk varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Brown, kedua varian tersebut dijual dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp21.975.000. Varian Stylish dengan pilihan warna Stylish Red dan Stylish Green serta varian Prestige dengan pilihan warna Prestige White dan Prestige Black hadir dengan harga OTR DKI Jakarta
Rp22.780.000.

× Image