Home > Umum

Bandrol NETA V Rp 379 Juta, Sudah Value For Money ?

NETA V di desain secara elegan namun trendy untuk anak muda, kemudian hadir dengan 5 warna unik yakni Sakura Pink, Sky Blue, dan moonlight Green

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Persaingan industri kendaraan listrik kian ketat. Terutama setelah hadirnya sejumlah pabrikan asal Cina yang memasarkan produk kendaraan listriknya di Tanah Air.

NETA menjadi pemain termuda dalam industri kendaraan listrik di Tanah Air. Meski mengaku sebagai start up industri kendaraan listrik di Cina, namun NETA menempati urutan pertama sebagai start up di Cina dan telah menjual 340.000 unit kendaraan. "Performance di Cina cukup bagus," kata Jason Ding, Managing Director PT NETA Auto Indonesia, Selasa (24/10).

Melalui produk terbarunya NETA V, pihak PT NETA Auto Indonesia menawarkan harga Rp 379 juta. NETA V mempunyai pilihan 5 warna; uniknya, terdapat warna Sakura Pink, Sky Blue, dan Moonlight Green untuk konsumen yang ingin terlihat lebih trendi. "kami menentapkan harga setelah melakukan studi dengan kendaraan listrik lain dan kendaraan bensin, ini sudah value for money," kata Jason.

Pihaknya juga tidak khawatir dengan kurs rupiah yang menyentuh kisaran Rp 16.000 saat ini. Hal itu karena kepercayaannya kepada pemerintah Indonesia dalam memeprtahankan nilai tukar dan stabilitas ekonomi Indonesia. Termasuk kebijakan insentif kendaraan listrik di Tanah Air.

Sejak perkenalannya di acara Gaikindo Indonesia Auto Show 2023, NETA mendapatkan pengunjung yang entusias dan tertarik oleh serangkaian produknya.

Makanya, NETA berhasil menggarap 162 SPK, tentu dengan komitmen menghadirkan kendaraan listrik yang inovatif, berkualitas,dan premium.

Di tanah air, NETA bekerjasama dengan PT Handal Indonesia Motor dalam perakitan unit NETA secara lokal atau CKD (Completely Knocked Down).

Hal tersebut menunjukan keseriusan NETA dalam memasuki pasar domestik Indonesia.

Tidak hanya itu, NETA pun mendukung perkembangan pengurangan emisi gas karbon di Indonesia yang sejalan dengan visi pemerintah Indonesia. Kerjasama tersebut akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang di kuartal kedua.

“NETA akan terus berkomitmen untuk memberikan inovasi terbaik dan kemudahan kepada masyarakat Indonesia dalam memiliki kendaraan listrik,” ujar Jason Ding.

NETA V


Kini, NETA telah memperkenalkan produk pertamanya di Indonesia yaitu NETA V, yang merupakan kelas crossover dengan teknologi terkini.

NETA V di desain secara elegan namun trendy untuk anak muda, kemudian hadir dengan 5 warna unik yakni Sakura Pink, Sky Blue, dan moonlight Green.

Selain itu, tersedia juga warna yang lebih kasual yaitu White Storm dan Midnight Gray.

NETA V mempunyai velg 16 inchi dengan ground clearance 130 mm, membuat mobil ini mampu melaju di berbagai kondisi medan jalanan dengan tetap menjaga performa dengan stabil.

Interior


Interior nya pun tidak kalah futuristik dan trendy! Tentu cocok untuk kaum muda.

Dengan Karakter hi-tech minimalist interior ini memiliki head unit yang besar, yaitu 14,6 inchi dan diletakan dengan mode portrait, menambah kesan elegan pada mobil ini.

Tak sampai di situ, untuk pengaturannya pun sudah full touch screen sehingga mempermudah pengguna untuk mengatur semua fitur yang dimiliki NETA V.

Performa


NETA V juga mampu menempuh jarak sejauh 384 KM berkat baterai yang berkapasitas 40,7 kWh.

Menurut standar pengujian NEDC dan CLTC, bahkan NETA V mampu menempuh jarak 401 Km.

Dari segi performa, NETA V mampu mengoutput tenaga sebesar 70 kW (95 PS) dengan torsi 150 Nm.

Dengan daya baterai dan performa tersebut, mobil ini merupakan mobil listrik di kelas crossover yang mampu menempuh jarak paling jauh.

Ditambah lagi kapasitas bagasi yang luas sampai dengan 335 liter. Jika bangku belakang diturunkan, maka kapasitas bertambah menjadi 552 liter, sehingga cocok digunakan untuk pergi keluar kota.

Harga dan After Sales


Dengan semua kecanggihan dan fitur yang mampu memberikan kemudahan untuk berkendara, NETA V dibanderol dengan harga mulai dari Rp 379.000.000 (on the road Jakarta).

NETA juga memiliki program after sales layanan 24 jam roadside assistance & hotline service, dan juga layanan on-site service.

Kemudian, garansi kendaraan selama 5 tahun atau 150,000 KM, garansi baterai selama 8 tahun atau 180,000 KM, dan gratis perawatan berkala selama 4 tahun atau 50,000 KM termasuk jasa, spare-parts, dan material.

Pemasangan instalasi wall box (ev home charger) pun gratis.

Jadi gimana sob? Apakah kalian tertarik dengan NETA V?

× Image