Home > Umum

Mitsubishi TRITON Educar Memulai Perkaya Pengalaman Anak di Indonesia

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berkolaborasi dengan diler Mitsibushi, DIPO Golf Island Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta menebar kebahagiaan kepada puluhan anak kurang mampu melalui program fun-edutainment, Sabtu (14/10). Ke

MOTORESTO.ID, JAKARTA--PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berkolaborasi dengan diler Mitsibushi, DIPO Golf Island Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta menebar kebahagiaan kepada puluhan anak kurang mampu melalui program fun-edutainment, Sabtu (14/10). Kegiatan tersebut dikemas dalam aksi melek literasi digital MMKSI, yaitu Mitsubishi TRITON Educar.

“Ini adalah kali pertama setelah diluncurkan pada tanggal 23 Juli dan ditampilkan sebagai salah satu kendaraan display di booth Mitsubishi Motors pada ajang GIIAS 2023 yang lalu, Mitsubishi TRITON Educar diperkenalkan secara utuh kepada khalayak luas," kata Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication & Public Relations Division PT MMKSI.

Melalui mobil dan program fun-edutainment pada TRITON Educar, MMKSI ingin sedikit berkontribusi untuk memperkaya pemikiran anak-anak di Indonesia, serta membukakan pintu baru bagi mereka untuk mendapatkan pengalaman dan pembelajaran mengenai digitalisasi.

TRITON Educar dapat digunakan sebagai sarana mengeksplorasi berbagai ilmu dan keterampilan melalui kegiatan yang interaktif dan menghibur. "Kami berharap akan muncul semakin banyak kegiatan yang melibatkan TRITON Educar di diler-diler, sehingga semakin luas pula orang yang bisa merasakan manfaatnya," kata Intan.

Aktivitas TRITON Educar bersama anak-anak ini dilaksanakan bertepatan dengan agenda Showroom Event dan XFORCE Test Drive yang diselenggarakan oleh diler DIPO Golf Island PIK. Pada acara ini, konsumen juga dapat memanfaatkan kesempatan untuk bisa melihat langsung kendaraan model terbaru Mitsubishi XFORCE,.

Menikmati berbagai promo penjualan menarik, sekaligus langsung melakukan test drive, yang diharapkan dapat mengobati rasa penasaran para calon konsumen XFORCE.

MMKSI juga menggelar berbagai aktivitas menarik mulai dari pemeriksaan gigi secara gratis bagi anak. Kerajinan tangan mewarnai dan belajar mendaur ulang barang bekas, hingga menghibur para peserta dengan Badut MIRA, pesulap, dan storyteller.

Acara berlangsung sejak pukul 10 pagi, hingga sore hari, sehingga akan semakin banyak konsumen yang dapat memanfaatkan momentum berharga ini.

× Image