Home > Umum

Jelang Balap MotoGP, Ini yang dilakukan Dua Pembalap KTM RedBull di Jakarta

Jelang digelarnya ajang balap Indonesia MotoGP di Mandalika, sejumlah perusahaan pelumas yang mendukung tim balap MotoGP telah hadir

MOTORESTO.ID,JAKARTA-- Jelang digelarnya ajang balap Indonesia MotoGP di Mandalika, sejumlah perusahaan pelumas yang mendukung tim balap MotoGP telah hadir di Jakarta. Sesaat sebelum bertolak ke Mandalika, kedua pembalap KTM RedBull  menceritakan kesiapan mengikuti ajang balap bergengsi tersebut, mereka juga memperkenalkan produk terbaru.

Seperti yang dilakukan ExxonMobil yang memperkenalkan pelumas Mobil1 Racing 4 T 10W-40. Pelumas ini dirancang khusus untuk sepeda motor performa tinggi berkapasitas mesin 4 tak 150 CC ke atas. "Pertumbuhan pelumas untuk jenis 10W-40 termasuk tinggi selain 10W-30," kata Rommy Averdy Saat, GM Brand Manager Consumen PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI), Rabu (11/10).

Produk terbaru pelumas Mobil1 Racing 4 T 10W-40 ini mengandung sejumlah keunggulan. Seperti full synthetic, perlindungan terhadap ruang bakar mesin dari sisa pembakaran yang terjadi, anti korosi dan sesuai untuk segala kondisi.

Dalam kesempatan ini kedua pembalap tim KTM Redbull, Jack Miller dan Brad Binder juga hadir. Menurut Binder pelumas Mobil1 telah teruji ketangguhannya berbagai ajang balap MotoGP."Hasilnya cukup maksimal dan kami akan dalam kondisi terbaik di Mandalika," katanya.

Hal serupa juga disampaikan Miller yang mengakui sirkuit di Mandalika adalah yang terbaik saat ini. Pihaknya berharap mampu meraih hasil maksimal pada ajang balap bergengsi ini. "kami akan meraih peluang yang ada sebaik mungkin," katanya.

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI mengatakan pelumas ini dihadirkan untuk para social riders yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan performa maksimal di setiap perjalanan. “Kami mengajak para pecinta otomotif untuk merasakan sendiri inovasi ini.

Mobil 1 RacingTM 4T 10W-40 hadir dengan formula terbaik untuk memberikan tenaga mesin yang konsisten, serta mendukung performa maksimal kendaraan pengguna. Kami berharap produk ini dapat diterima dengan baik di pasar pelumas, dan menjadi pilihan utama bagi para pengguna motor premium di tanah air.”

Menurut Rommy kerjasama dengan KTM Redbull ini merupakan kerjasama teknik. Kerjasama tersebut meliputi penggulaan pelumas pada ajang balap MotoGP dan diuji di laboratorium bersama untuk terus dikembangkan."Setelah dipakai di ajang balap ada evaluasi di lab," katanya.

 

× Image