Home > Umum

Chery Gelar International User Summit 2023, Ciptakan Masa Depan Ramah Lingkungan

Chery lakukan inovasi teknologi dengan menyelenggarakan "Chery International User Summit 2023" pada tanggal 15-20 Oktober.

MOTORESTO.ID, JAKARTA -Dalam mendukung perlindungan lingkungan dan perjalanan ramah lingkungan demi tercapainya tujuan energi terbarukan, "dual carbon"

Chery lakukan inovasi teknologi dengan menyelenggarakan "Chery International User Summit 2023" pada tanggal 15-20 Oktober. Salah satu agenda penting yang akan dibahas dalam ajang internasional ini adalah mengenai perlindungan lingkungan dan energi terbarukan.

“Kami mengundang teman-teman media, seperti pada Shanghai Auto Show yang diadakan bulan April lalu, karena ingin memberikan informasi secara langsung mengenai inovasi Chery untuk lingkungan. Konferensi ini bertujuan untuk mewujudkan berbagai solusi untuk dunia yang lebih baik” ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Chery hadir untuk Kesejahteraan Masyarakat


Pada Shanghai Auto Show yang diadakan bulan April lalu, Chery International Company telah memperkenalkan sebuah rancangan yang disebut 8023 dan Green Public Welfare Fund.

Pada Chery International User Summit 2023 nanti, Chery akan melaksanakan inisiatif sosial tersebut dengan menandatangani perjanjian bersama United Nations International Emergency Children's Fund (UNICEF) dan International Union for Conservation of Nature (IUCN).

Chery akan bekerja sama untuk menyalurkan bantuan pada bidang pangan, air bersih, kesehatan, dan pendidikan bagi anak-anak di negara dan wilayah yang kurang mampu.

Chery juga akan menawarkan solusi berbasis alam untuk perlindungan hutan global, lautan, lahan basah, satwa liar, mewujudkan inisiatif “Chery Common Prosperity”, serta memenuhi tanggung jawab dan komitmen terhadap pembangunan global yang ramah lingkungan.

 

× Image