Home > Umum

Adira Festival Meriahkan Perayaan HUT ke-267 Kota Yogyakarta

Sebagai rangkaian selebrasi menuju HUT Ke-33 PT Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) dan memeriahkan HUT Ke-267 Kota Yogyakarta, menggelar Adira Festival di Stadion Mandala Krida pada 6-8 Oktober 2023.

MOTORESTO.ID, YOGYAKARTA-- Sebagai rangkaian selebrasi menuju HUT Ke-33 PT Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) dan memeriahkan HUT Ke-267 Kota Yogyakarta, menggelar Adira Festival di Stadion Mandala Krida pada 6-8 Oktober 2023.

Event yang berlangsung sejak Agustus hingga Desember ini hadir di 5 kota besar Indonesia. Medan,
Surabaya, Yogyakarta, Jabodetabek, dan Makasar.

Dengan tema "Selebrasi Warna Warni Dalam Harmoni.", festival ini sebagai one-stop entertainment yang menghadirkan berbagai aktivitas menarik untuk semua kalangan, dari Adira Expo (pameran otomotif, test ride hingga SIM keliling), bazaar fesyen, kuliner, dan kriya.

Berbagai kegiatan Adira Fit (Fun Walk, Fun Bike & Zumba), booth karir, area bermain anak, hingga konser musikaria dengan penampilan artis nasional yang menghibur, Wali dan Armada.

Dewa Made Susila, selaku Direktur Utama Adira Finance mengatakan, Adira Festival bukan hanya sebuah perayaan bagi perusahaan.

Tetapi juga merupakan wujud komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan, mitra, karyawan, dan masyarakat umum.

"Kami ingin memperkuat ikatan dengan komunitas, menghadirkan pengalaman berharga, dan memberikan dampak positif bagi ekosistem perusahaan kami," kata Dewa Made dalam keterangan tertulisnya, Jumat (6/10)

Di Adira Festival sendiri, pengunjung dapat mendatangi ke area Adira Expo yang merupakan pameran otomotif (baru dan bekas), sparepart, pameran usaha (franchise), test ride, SIM keliling, dan moservice (ganti oli).

Pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik dan spesial serta persetujuan pembiayaan langsung di tempat (instant approval) selama diselenggarakannya Adira Festival di kota Yogyakarta.

Adira Festival Yogyakarta menghadirkan berbagai aktivitas tambahan yang istimewa diantaranya yaitu Festival Kuliner Angkringan Cemilan Jadul Khas Yogyakarta, yang memanjakan pengunjung dengan beragam makanan tradisional yang lezat.

Kemudian, pertunjukan "Layang Kangen, Tribute to Didi Kempot," yang dibawakan langsung Anak-anak Almarhum Didi Kempot, sebagai bentuk penghormatan mendiang maestro musik campursari tersebut.

 

× Image