Home > Umum

Mau Berakhir Pekan Sambil Test Drive di Honda FESTIPARK, Begini Caranya

Ada beragam cara yang digunakan agen pemegang merek (APM) untuk mendekati pasarnya. Salah satunya seperti yang dilakukan Honda menggelar acara Honda FESTIPARK pada tanggal 7 – 8 Oktober 2023 di Kiara Park, Bandung

MOTORESTO.ID, BANDUNG--Ada beragam cara yang digunakan agen pemegang merek (APM) untuk mendekati pasarnya. Salah satunya seperti yang dilakukan Honda yang menggelar acara Honda FESTIPARK pada tanggal 7 – 8 Oktober 2023 di Kiara Park, Bandung mendatang.

Honda FESTIPARK merupakan acara bertemakan festival yang menyajikan beragam permainan berhadiah menarik yang dapat dinikmati seluruh anggota keluarga secara gratis, test drive produk dengan unggulan Honda, program penjualan eksklusif hingga penampilan dari penyanyi Afgan.

"Kami ingin menghadirkan keseruan yang dapat dinikmati oleh lebih banyak pengunjung di dalam zona-zona SUV Honda," kata Iwan Tjandradinata, Operational Director Honda Bandung Center dalam keterangan tertulisnya, Jumat (6/9).

Honda FESTIPARK diadakan di area luar ruang yang nyaman dan diramaikan dengan berbagai hiburan mulai dari penampilan Kids Got Talent hingga penampilan Dance Competition dengan beragam hadiah menarik. Dalam festival ini, Honda akan menghadirkan berbagai lini produk SUV andalannya mulai dari Honda WR-V, Honda BR-V, All New Honda CR-V serta City Car, Honda Brio.

Seluruh pengunjung dapat mencoba keseruan merasakan performa berbagai mobil Honda mengelilingi Kiara Artha Park. Bahkan pengunjung yang melakukan test drive dapat memperoleh cashback* senilai jutaan rupiah.

Bagi pengunjung yang membeli mobil Honda selama gelaran Honda FESTIPARK, tersedia program spesial yang hanya berlaku selama acara berlangsung yaitu DP Rendah 10 persen, bunga cicilan 0 persen , tenor panjang hingga 8 tahun* serta Lucky Dip Cashback hingga 5 juta rupiah sesuai sarat yang berlaku.

[caption id="attachment_8692" align="aligncenter" width="500"]honda sambil test drive pengunjung juga dapat menikmati penampilan Afgan. dok Honda[/caption]

Bisa Test Drive


"Kami juga ingin memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung performa mobil melalui test drive serta ada penawaran khusus," kata Iwan.

Honda FESTIPARK dibagi menjadi beberapa zona seru. Zona pertama yang dapat pengunjung temukan yaitu zona Honda BR-V, dimana pengunjung dapat memainkan permainan Nerf Smash, Go Fishing serta Ball Toss.

Selanjutnya terdapat Zona Honda WR-V, yang juga menyajikan permainan Slam Dunk yang menantang ketangkasan pengunjung, permainan Bowling serta Punch Machine yang tak kalah menarik.

Bagi pengunjung yang ingin mengekspresikan dirinya dapat berkunjung ke Zona Honda HR-V untuk mencoba Face Painting dengan berbagai tema menarik. Terdapat pula Zona Honda CR-V yang mengajak para pengunjung untuk mengadu keahlian bermain Mini Golf.

Para pengunjung memiliki kesempatan mengumpulkan sebanyak mungkin stempel. Dan bagi pengunjung yang dapat mengumpulkan minimal enam stempel dan dilengkapi dengan test drive berkesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial yaitu merchandise eksklusif Honda, di area Spinwheel.

× Image