Home > Umum

Hanya Dalam 3,7 Detik, Mobil Sport Ini Mampu Menempuh Kecepatan 100km/jam

Tren kendaraan listrik global kini telah merambah pasar mobil sport. NETA yang menjadi salah satu pemain baru di industri kendaraan listrik, menampilkan NETA GT.

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Tren kendaraan listrik global kini telah merambah pasar mobil sport. NETA yang menjadi salah satu pemain baru di industri kendaraan listrik, menampilkan NETA GT. Ada empat varian NETA GT yang diperkenalkan, yaitu NETA GT 560 Lite, NETA GT 560, NETA GT 660 dan varian tertinggi yaitu NETA GT 580 AWD.

Kendaraan sport listrik ini diklaim mampu menempuh kecepatan hingga 100 km/jam hanya dalam 3,7 detik untuk varian tertingginya. NETA GT memiliki dua tipe drive mode yang bisa dipilih sesuai preferensi dan pengalaman berkendara konsumen, yaitu Rear Wheel Drive (RWD) dan All Wheel Drive (AWD).

NETA GT 580 AWD menjadi varian yang menawarkan performa paling tinggi dikelasnya, selain memiliki sistem penggerak semua roda atau All Wheel Drive (AWD), mobil ini juga disematkan dua motor listrik yang memberikan tenaga sebesar 340 kW dengan torsi maksimum yang mencapai 620 Nm.

Performa yang luar biasa ini tentu didukung juga dengan kapasitas baterai yang maksimal karena NETA GT 580 AWD memiliki kapasitas baterai 78 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 580 km dalam sekali pengisian daya penuh.

[caption id="attachment_8603" align="alignnone" width="800"]neta gt Tampak interior NETA GT. dok NETA[/caption]

Selain performa, kendaraan listrik asal Tongxiang City, Cina ini juga memiliki sejumlah perlengkapan canggih.
Seperti NETA Space Intelligent Cockpit adalah pusat pengendalian semua fitur yang ada pada mobil sport ini.

Layar sebesar 17,6 inch Central Control Screen dengan voice control, Real-time Navigation System, Smart Car Search, NETA Speaker, hingga Pedestrian Warning Sound at Low-speed, menjadikan NETA GT sebagai kendaraan listrik bernuansa futuristik.

"Kami berharap, NETA GT juga bisa masuk ke pasar otomotif Indonesia, dan memenuhi kebutuhan para pecinta sport car disini.” Ujar Jason Ding selaku Deputy Managing Director PT NETA Auto Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Selasa (3/10).

 

× Image