Home > Umum

Bidik Kepuasan Pelanggan, Mitsubishi Motors Buka Tiga Diler Resmi

Keberadaan jaringan diler resmi menjadi ujung tombak bagi pabrikan dalam menjaring potensi konsumennya. Diler ini juga memiliki fasilitas 3 S.

MOTORESTO.ID, BOGOR--Keberadaan jaringan diler resmi menjadi ujung tombak bagi pabrikan dalam menjaring potensi konsumennya. Selain layanan penjualan, diler modern juga dilengkapi dengan fasilitas perawatan bodi, servis dan fasilitas lainnya atau yang dikenal fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart).

Bertambahnya diler di berbagai wilayah menjadi salah satu indikator keberhasilan pemasaran produk di berbagai wilayah. Seperti Mitsubishi Motors yang giat mengembangkan tiga diler baru 171, ke-172, dan ke-173 di Indonesia.

"Semua kami hadirkan untuk kepuasan pelanggan,” kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI dalam keterangan tertulisnya, Selasa (3/10).

Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor - Cibubur yang menjadi tuan rumah dalam peresmian tiga diler resmi SUN Motor.  Disain ruangan diler baru juga memberikan nuansa yang lebih segar pada desain dan layout showroom.

Beberapa fasilitas baru juga disediakan, seperti ruang kafe, ruang kerja (co-working space), di mana ini merupakan hasil dari upaya MMKSI yang tak henti-hentinya untuk memanjakan konsumen dengan memberikan fasilitas yang nyaman kepada mereka saat berkunjung atau menunggu di diler.

Di Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor - Cibinong juga menyediakan berbagai fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen yang datang berkunjung. Mulai dari ruang tunggu yang nyaman dengan jaringan internet, serta area bermain untuk anak-anak.

Dan untuk memberikan preferensi bagi konsumen, tersedia pula kendaraan display dan test drive untuk seluruh model kendaraan Mitsubishi Motors, yaitu Mitsubishi XFORCE, New Xoander, New Xpander Cross, Pajero Sport, Triton, dan L300.

Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor - Lippo Cikarang juga dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), untuk mempermudah konsumen. Memiliki lahan seluas 1.519 m2 dan bangunan seluas 1.931 m2, diler ii memiliki desain yang atraktif dan terletak di lokasi strategis, di Jl. Majapahit Nomor 003, Kel. Desa Cibatu, Kec. Cikarang Selatan, Kab Bekasi, Jawa Barat.

 

× Image