Home > Umum

PT JLM Auto Indonesia Apresiasi Para Klien Setia Range Rover

PT JLM Auto Indonesia mengundang klien setia Range Rover pada acara Private Viewing Range Rover PHEV and Boutique

MOTORESTO.ID, JAKARTA - PT JLM Auto Indonesia mengundang para klien setia Range Rover pada acara Private Viewing Range Rover PHEV and Boutique di Plaza Indonesia untuk mengenal lebih dekat Range Rover Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), Jumat (22/09/2023).

Acara ini dihadiri oleh beberapa anggota dari PT JLM Auto Indonesia, yakni Gerry Kertowidjojo, President Director; Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director; dan Francisca Prandayani, General Manager Operations.

Kemudian acara ini dihadiri juga oleh Agung Widhitomo selaku Branch Manager PT Indomobil Trada Nasional.

[caption id="attachment_8531" align="aligncenter" width="491"]Irvino Edwardly bersama para tamu undangan di Range Rover Boutique Irvino Edwardly bersama para tamu undangan di Range Rover Boutique[/caption]

Pada kesempatan tersebut, V8 Range Rover Special Vehicle (SV) juga ditampilkan. Kendaraan kustom yang dibuat secara khusus di Inggris sesuai pesanan klien, sehingga merupakan kendaraan one of its kind di tanah air.

“Peluncuran Range Rover PHEV merupakan langkah kuat yang nyata terhadap komitmen untuk menjadi perusahaan yang carbon neutral di tahun 2039" Ucap Gerry Kertowidjojo selaku President Director PT JLM Indonesia dalam sambutannya.

× Image