Home > Umum

Mitsubishi Perkenalkan XFORCE di Medan, Seperti Apa ?

Medan terpilih dalam kegiatan peluncuran lokal XFORCE berkat kontribusinya dalam penjualan kendaraan Mitsubishi Motors secara nasional!

MOTORESTO.ID, JAKARTA - PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya memperkenalkan XFORCE di Medan melalui Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) di Deli Park, Medan, yang digelar dari 29 September hingga 1 Oktober 2023.

Medan terpilih dalam kegiatan peluncuran lokal XFORCE berkat kontribusinya dalam penjualan kendaraan Mitsubishi Motors secara nasional!

Kontribusi Medan


Pada periode Januari - Agustus 2023, Medan telah berkontribusi sebesar 47% penjualan kendaraan penumpang dan niaga Mitsubishi Motors di wilayah Sumatera Utara.

Wilayah ini berkontribusi sebesar 3% dalam penjualan nasional Mitsubishi Motors!

Sementara itu, segmen SUV terus berkembang di Sumatera Utara yang sejalan dengan serapan volume pasar dengan penjualan Compact SUV rata-rata 999 unit, dan berkontribusi pada segmen Compact SUV sebesar 3% secara nasional.

Komitmen MMKSI


Sejak peluncurannya secara global di GIIAS 2023, XFORCE telah mencatat lebih dari 2.000 penjualan!

Selain itu, XFORCE akan mulai diproduksi di pabrik Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Bekasi, Jawa barat.

Kemudian, XFORCE akan dipasarkan di negara-negara ASEAN, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika.

Maka tidak heran jika XFORCE mampu memenuhi kebutuhan dan preferensi konsumen di Indonesia. Compact SUV dengan perpaduan gaya urban dan mewah dengan performa yang tangguh ini cocok menjadi sahabat berkendara yang ideal bagi masyarakat Medan dan sekitarnya.

Jadwal Peluncuran XFORCE di Indonesia


XFORCE akan hadir mendampingi masyarakat Indonesia melalui aktivitas Local Launching yang diselenggarakan di berbagai kota besar di Indonesia.

Bagi kalian yang tidak sempat melihat XFORCE atau mungkin belum puas melihatnya bisa datang ke acara Local Launchyang terjadwal disini!

× Image