Home > Umum

Mau Kirim Barang ke Bandung Makin Gampang, Begini Caranya

Bisnis layanan transportasi penumpang dan barang dari dan ke Bandung tetap menjadi daya tarik bagi sejumlah perusahaan jasa transportasi dan pengiriman barang. Bahkan kini layanan tersebut telah merambah hingga kawasan pemukiman

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Bisnis layanan transportasi penumpang dan barang dari dan ke Bandung tetap menjadi daya tarik bagi sejumlah perusahaan jasa transportasi dan pengiriman barang. Bahkan kini layanan tersebut telah merambah hingga kawasan pemukiman agar dapat menjangkau konsumen lebih mudah.

Seperti yang dilakukan Cititrans yang terus menambah titik layanan hingga 25 lokasi di sejumlah wilayah di di Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, dan Malang. Bahkan salah satu lini bisnis Bluebird Group ini, menyediakan shuttle services bagi pelanggan di kawasan Gading Serpong mulai 19 September 2023.

Outlet layanan berlokasi di Ruko Odessa Blok AA 02/35, Gading Serpong, Tangerang beroperasi dari pukul 05:00 hingga 22:00 WIB.

Outlet Cititrans ini selain melayani executive shuttle juga melayani pengiriman paket dari dan ke Bandung dengan estimasi waktu pengiriman selama empat jam. Bahkan layanan paket Cititrans sudah dapat dilacak keberadaannya melalui situs web sehingga lebih aman dan memudahkan pelanggan.

"Kami berharap outlet baru ini dapat mengakomodasi kebutuhan mobilitas masyarakat yang berada baik di wilayah Tangerang, Tangerang Selatan, dan sekitarnya," kata Andrew Arristianto, Direktur Utama Cititrans, dalam keterangan tertulisnya belum lama ini.

Cititrans juga menyediakan berbagai cara pemesanan tiket. Baik melalui situs web, aplikasi mobile Cititrans, hingga termasuk pesan di tempat. Selain itu, sistem pembayaran pun sangat fleksibel karena bisa dilakukan secara tunai, transfer, atau dengan dompet digital.

Cititrans juga menaruh kepedulian terhadap keamanan dan kenyamanan para penumpang. Karena itu, Cititrans selalu memastikan setiap armada dirawat secara berkala, pengemudi profesional dan andal, serta dilengkapi fasilitas seperti captain seat, sabuk pengaman, lubang USB di setiap kursi, dan nomor kursi untuk memudahkan pelanggan menentukan kursi favorit.

 

× Image