Home > Umum

Begini Cara Komunitas Honda Genio Nikmati Libur Akhir Pekan

Puluhan anggota Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) adakan kegiatan sunmori bersama Wahana Artha di sekitar Jabodetabek.

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Puluhan anggota Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) adakan kegiatan sunmori bersama Wahana Artha di sekitar Jabodetabek.

Dimulai dari kantor Wahana Artha, rombongan berjalan santai menyusuri jalan ibukota dengan suguhan panorama klasik dan penuh nilai histori untuk Jakarta seperti jalan monas, tugu tani dan menyusuri jalan Taman Ismail Marzuki (TIM).

“Kami berusaha untuk mengadakan kegiatan bareng komunitas untuk menjalin komunikasi sekaligus dapat berikan nilai positif pada kegiatan komunitas Honda dan kali ini untuk pecinta Honda Genio,” papar Andra Friandana, Head of Marketing Communication, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Tidak hanya sekedar menyusuri jalanan Jakarta saja, kegiatan bertema Genio Movie Ride ini juga adakan kegiatan yang mendukung karya dunia film Indonesia yang bergenre horor dengan judul "Saya Tahu Kapan Kamu Mati".

Sesuai dengan semangat Sinergi Bagi Negeri ala Astra Honda Motor (AHM), puluhan anggota komunitas nikmati suguhan film yang penuh dengan efek kejutan ini di salah satu mall di bilangan Jatinegara Jakarta Timur.

Puas nikmati scene horor, kegiatan ditutup dengan acara ramah tamah dan obrolan singkat terkait dunia otomotif roda dua dengan makan malam bersama di Jakarta Selatan.

Keakraban, saling gali informasi bertema teknologi, modifikasi hingga hal lainnya terkait kegiatan komunitas mengalir dengan sendirinya menambah keakraban diantara anggota.

× Image