Home > Umum

TST Dukung Dunia Rally Indonesia dengan Layanan Ini

Layanan transportasi kendaraan rally sangat dibutuhkan bagi sebuah tim rally guna mempercepat mobilitas dan mendukung kendaraan rally

MOTORESTO.ID, JAKARTA--Layanan transportasi kendaraan rally sangat dibutuhkan bagi sebuah tim rally. Mobilitas yang cepat dan keterbatasan kendaraan rally menjadi solusi bagi hadirnya layanan transportasi  rally.

Peluang bisnis tersebut telah dilakukan PT. Tristar Transindo ( TST )sebuah lini bisnis yang tergabung dalam Wahana Artha Group fokus bergerak dibidang Land Transporter otomotif. Salah satu tim rally nasional yang telah mencicipi layanan tersebut adalah Riverside Rally Team.

“Mobil-mobil rally yang kami kirim ke venue rally yang memakai layanan towing, pernah juga dengan layanan car carrier TST sudah berlangsung sejak tahun 2016 sampai saat ini dan tim Riverside selalu sampai lokasi dengan aman, " kata Nazly Siregar, Founder sekaligus Director Riverside Rally Team.

Business Unit Head for Car Carrier TST, Aditya Rachman Putra ikut bangga dapat menjadi bagian pendukung kemajuan dunia otomotif rally di Indonesia. “Kami berharap dapat terus mengembangkan layanan terbaik untuk mendukung prestasi tim ini di kancah kejuaraan nasional,” papar Aditya.

Sebagai catatan, Riverside Rally Team telah miliki ‘segudang’ prestasi balap. Terbaru pada kancah Interauto Sprint Rally Bandung Tarmac pada 9 hingga 10 September lalu. Tim – tim dibawah naungan Riverside berhasil catatkan hasil yang baik.

Pebalap senior Rifat Sungkar dengan Mitsubishi Lancer Evolution X didampingi Navigator Hendra Damanik meraih posisi ke 1 kelas M2. Berikutnya pebalap Andrew Boyh dan Navigator UdieBaboe peroleh hasil gemilang di posisi ke 2 kelas F3 dengan mobil Mitsubishi Colt Mirage.

× Image