Home > Umum

Suzuki Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Cara Seperti Ini

Untuk memperingati hari pelanggan nasional pada bulan September 2023, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menawarkan beragam promo

MOTORESTO.ID, JAKARTA - Untuk memperingati hari pelanggan nasional pada bulan September 2023, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menawarkan beragam promo menguntungkan bagi para calon konsumen.

Promo tersebut meliputi kendaraan segmen passenger varian hybrid dan non hybrid hinnga segmen komersial.

Selain itu, konsumen juga masih berkesempatan mengikuti program undian test drive varian hybrid Suzuki berhadiah Suzuki Jimny yang akan berlangsung hingga akhir bulan September 2023!

Suzuki juga menawarkan DP rendah, cicilan yang ringan, hingga memberikan hadiah langsung logam mulia dan smart TV untuk para calon konsumen selama periode 1-30 September 2023.

”Untuk mengetahui lebih dalam tentang promo yang berlangsung, wiraniaga Suzuki siap untuk memberikan informasi dan pelayanan menyeluruh untuk memudahkan proses pembelian mobil di jaringan diler resmi kami,” jelas Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales.

Program Berhadiah Jimny


Konsumen dapat mengikuti Program Test Drive Hybrid Berhadiah Jimny yang berlangsung hingga akhir September 2023.

Calon konsumen yang melakukan test drive, mengabadikan momen test drive, dan mengunggahnya ke dalam sosial media pribadi berkesempatan untuk memenangkan souvenir menarik selama persediaan masih tersedia.

Sedangkan, bagi calon konsumen yang melakukan test drive hybrid dan melanjutkannya hingga pembelian varian hybrid berkesempatan untuk mengikuti program undian berhadiah Suzuki Jimny yang akan diumumkan pada tanggal 15 Oktober 2023 mendatang.

Sehingga, calon konsumen yang berencana untuk melakukan pembelian mobil di bulan September 2023 ini semakin untung.

Promo New XL7 dan All New Ertiga


Berdasarkan minat pelanggan di segmen passenger selama tiga bulan terakhir, Suzuki kembali berikan New XL7 dan All New Ertiga DP rendah, pilihan cicilan yang ringan, tenor hingga 7 tahun, hadiah logam mulia, serta beragam promo menarik lainnya.

Promo Suzuki New Carry


Khusus konsumen yang melakukan pembelian New Carry secara kredit bisa mendapatkan promo menguntungkan mulai dari uang muka dan cicilan ringan, bebas biaya administrasi.

Sedangkan pembelian dengan metode cash maupun kredit berkesempatan mendapat hadiah langsung mulai dari logam mulia hingga Smart TV dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Konsumen dapat mengetahui detail promo leih lanjut dengan mengunjungi dealer Suzuki terdekat.

Sejalan dengan Misi

Varian hybrid New XL7 maupun New Ertiga menjadi favorit dikalangan konsumen dengan kontribusi 53% (New XL7 Hybrid) dan 58% (All New Ertiga Hybrid).

Banyaknya pembelian model hybrid sejalan dengan misi Suzuki dalam menjadi perusahaan otomotif yang lebih ramah lingkungan.

“Kami harap calon konsumen merasa antusias dan puas dengan program promosi serta undian berhadiah yang kami hadirkan di bulan September ini. Tentunya Suzuki selalu berupaya untuk memberikan penawaran harga yang kompetitif dan pelayanan yang maksimal bagi seluruh calon konsumen kami, sehingga kesempatan memiliki kendaraan kami semakin mudah dan menyenangkan,”  tutup Randy.

 

 

× Image