Home > Umum

Sambil Buka Layanan di QBig City Store, Chery Siap Pasarkan Omoda 5 AWD

Berkaca dari keberhasilan Chery memasarkan Omoda 5 di Tanah Air, pihak Chery Sales Indonesia (CSI) berencana memasarkan Omoda 5 versi AWD.

MOTORESTO.ID, BSD CITY-- Pasar kendaraan jenis SUV Crossover jelang tutup tahun ini diperkirakan kian menarik. Berkaca dari keberhasilan Chery memasarkan Omoda 5 di Tanah Air, pihak Chery Sales Indonesia (CSI) berencana memasarkan Omoda 5 versi AWD.

Berbeda dari pendahulunya yang berpenggerak listrik ataupun turbo, kali ini Omoda 5 akan hadir dalam varian All Wheel Drive (AWD) turbo.

"Di segmen ini tidak ada yang main, tapi kami yakin," kata Vice President PT Chery Sales Indonesia (CSI), Harry Komara, Rabu (13/9). Menurut, pasar terbesar adalah Omoda 5 yang sudah diperkenalkan terlebih dahulu, namun di pasar AWD tetap memiliki segemn penggemar tersendiri.

Menurut rencana Omoda 5 AWD akan segera hadir bulan ini dalam bentuk CKD. Kendaraan berkapasitas lima penumpang ini akan menggunakan mesin berkapasitas 1600 CC turbo.

Sehingga akselerasinya akan tetap maksimal tanpa mengurangi kenyamanan. "Di Indonesia memang belum familiar, tapi ada permintaan," kata Harry.

[caption id="attachment_8052" align="alignnone" width="800"]chery Sambil Buka Layanan di QBig City Store, Chery Siap Pasarkan Omoda 5 AWDdok motoresto.id[/caption]

Chery QBig City Store


Di kesempatan yang sama CSI terus melebarkan sayapnya di Tanah Air dengan membuka layanan penjualan di Chery QBig City Store pertamanya di pusat perbelanjaan dan hiburan Qbig BSD City.

Fasilitas ini merupakan ruang pamer produk Chery agar dapat menjangkau konsumen lebih dekat. "Kami mendekatkan diri ke kawasan residensial," katanya.

Di kawasan Serpong, Kabupaten Tangerang ini, CSI tela memiliki dua Otlet dan dalam waktu dekat akan mendirikan sebuah diler baru di depan ICE BSD City.

Pihak Chery sendiri akan terus menambah fasilitas penjualan hingga 60 outlet di Tanah Air sampai akhir tahun ini. " Diharapkan lewat Chery QBig City Store mampu menjual sekitar 20 unit setiap bulannya," kata Harry.

Chery Qbig City Store, yang terletak di Qbig BSD City Lantai Dasar Blok G no 22, memiliki luas sekitar 180 meter persegi, memberikan ruang yang cukup untuk lebih dekat dengan model-model terbaru Chery.

Chery Qbig City Store juga didukung berbagai fasilitas yang nyaman, seperti area khusus untuk diskusi dan konsultasi produk dan Mini Service Area di parkiran Qbig BSD City Untuk perbaikan regular maintenance serta menjamin kemudahan customer chery dalam melakukan perbaikan kendaraannya.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) kali ini bermitra dengan Avante Eksa Mobilindo Group untuk memperkenalkan Chery City Store Qbig sebagai Chery City Store pertama di Indonesia.

"Kami sangat bersemangat dengan potensi Chery Qbig City Store dalam memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada pelanggan," kata Nugroho Suharlim, Direktur Avante Eksa Mobilindo.

 

× Image