Home > Umum

Mau Tukar Tambah dengan Sepeda Motor Listrik ALVA, Begini Caranya

Kali ini ALVA berkolaborasi dengan Adira Finance dan Momotor mempersembahkan "EVperience. ” Sosislisasi sepeda motor listrik bagi masyarakat

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Sosialisasi sepeda motor listrik ke masyarakat terus dilakukan kalangan industri otomotif.

Kali ini ALVA berkolaborasi dengan Adira Finance dan Momotor mempersembahkan "EVperience. ” Sosislisasi sepeda motor listrik bagi masyarakat luas di kawasan Gading Walk, Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kegiatan ini sekaligus untuk memamerkan masa depan mobilitas listrik berbasis roda dua. Sekaligus merasakan sensasi menggunakan kendaraan listrik.

"EVperience tidak hanya kolaborasi, tetapi juga komitmen mendorong transisi menuju transportasi yang berkelanjutan untuk mewujudkan lingkungan yang lebih baik untuk kita dan generasi mendatang," kata Putu Yudha, Chief Marketing Officer ALVA, Jumat (1/9).

Dalam kesempatan test ride ini ada berbagai kegiatan dan program penjualan menarik dari ALVA dan Adira Finance yang sayang untuk dilewatkan.

Salah satu program andalannya adalah Trade-in motor konvensional ke motor listrik ALVA.

Persyaratan untuk mengikuti program Trade-in cukup mudah, peserta dapat berkomunikasi langsung dengan perwakilan dari ALVA dan Momotor.id, lalu bersama memeriksa motor yang ingin di tukar tambah.

Inspeksi ini dilakukan dengan nyaman di area parkir, akan berperan penting dalam menentukan nilai harga motor yang ingin ditukar tambah.

Segala jenis merek dan kondisi motor dapat berpartisipasi dalam program trade-in ini terlepas dari tahun produksi atau kondisi motor. Hal ini untuk menggarisbawahi inklusivitas dan aksesibilitas yang dicanangkan ALVA.

Hadiah 1 Unit ALVA


Syarat penting lain adalah dokumen motor yang lengkap dan sah. Setelah suksesnya EVperience pertama, acara ini akan kembali hadir dalam edisi kedua pada tanggal 28, 29, dan 30 September 2023, di AEON JGC.

ALVA juga memberikan kesempatan test ride motor ALVA berhadiah 1 unit ALVA Cervo. Caranya mudah, pengunjung hanya melakukan test ride sambil merekam ekspresi wajah saat mengendatai ALVA Cervo (ALVA menyediakan phone holder pada unit test ride).

Video diunggah ke Reels Instagram masing-masing dengan menggunakan mention @alvaauto.ev dan hastag #ExpressYourBoost dan #ChangeTheGame dan diberijudul “Boost Reaction”.

Peserta dengan video terbaik akan dipilih sebagai pemenang. Tetap pantau media sosial ALVA di @alvaauto.ev untuk informasi lebih lanjut.

"Kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak masyarakat bersama ALVA dalam mereduksi emisi, dan akan membawa dampak yang lebih luas lagi," tutur Putu Yudha.

ALVA mengumumkan setelah 1 tahun hadir di Indonesia, seluruh motor ALVA One dan ALVA Cervo yang telah sampai di konsumen berhasil menghemat emisi sebesar 88,5 ton CO2, yang setara dengan menanam 4.000 pohon.

 

× Image