Home > Umum

Apakah Benar Teknologi Smart Hybrid Vehicle Suzuki Digemari?

Permintaan tinggi tersebut menunjukan betapa menarik dan berpengaruhnya teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS)

MOTORESTO.ID, JAKARTA - GIIAS 2023 berhasil memperkenalkan beragam inovasi menarik dalam industri otomotif bagi para pengunjung. Dari sekian banyak inovasi, Suzuki berhasil menarik perhatian dengan teknologi canggihnya yaitu Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

Beberapa mobil Suzuki kini sudah menerapkan teknologi SHVS, seperti Grand Vitara Hybrid, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid.

Dari ketiga mobil ini, New XL7 Hybrid dan All New Ertiga Hybrid berhasil meraih permintaan tertinggi!

Dengan penggabungan kualitas dan teknologi SHVS, maka tidak heran bila permintaan penggunaan teknologi SHVS meningkat.

Permintaan tinggi tersebut menunjukan betapa menarik dan berpengaruhnya teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS), terutama kepercayaan komsumen terhadap kualitas produk Suzuki.

Kemudian SHVS juga mengingatkan akan pentingnya menjaga lingkungan sekitar dengan langkah-langkah kecil seperti mengadopsi teknologi hybrid dalam aktivitas sehari-hari.

"Kita dapat menyimpulkan bahwa pengunjung paling banyak tertarik pada Grand Vitara sebagai mobil yang paling favorit. Pengunjung juga menempatkan posisi kedua untuk New XL7 Hybrid yang baru saja luncur pada Juni 2023. Kemudian menyusulnya adalah LMPV yang diperkenalkan lebih awal pada pertengahan tahun sebelumnya, yaitu All New Ertiga Hybrid." ujar Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W PT SIS.

"Kami menyadari pergeseran minat masyarakat yang kini lebih fokus pada memilih kendaraan yang berdampak baik bagi lingkungan. Teknologi Hybrid merupakan solusi untuk membiasakan pelanggan berkontribusi dalam menjaga lingkungan," tutur Donny.

× Image