Home > Umum

Jadi Flagship Store ke-7 di Indonesia, Royal Enfield Hadir di Bali

Berlokasi di By Pass Ngurah Rai, Kuta, Bali dan merupakan bagian dari perluasan cepat jaringan ritel Royal Enfield di Indonesia.

MOTORESTO.ID, BALI - Royal Enfield, mengumumkan pembukaan flagship store terbarunya di Indonesia.

Berlokasi di By Pass Ngurah Rai, Kuta, Bali dan merupakan bagian dari perluasan cepat jaringan ritel Royal Enfield di Indonesia.

Bali flagship store merupakan gerai eksklusif ke-tujuh Royal Enfield di Indonesia.

Disini pelanggan mendapatkan rangkaian sepeda motor yang lengkap, apparel dan Genuine Motorcycle Accessories, serta layanan servis dan suku cadang yang tersedia di gerai eksklusif ini.

Bersama ini, gerai eksklusif juga menampilkan filosofi “Pure Motorcycling” pada setiap aspek pengalaman memiliki Royal Enfield.

Upacara pembukaan flagship store Royal Enfield Bali diadakan bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-7 Royal Enfield Royal Riders Indonesia (RORI), di mana sekitar 300 anggota komunitas RORI berkendara dari Royal Enfield Bali store ke area Pantai Melasti.

"Kami telah menerima masukan positif untuk sepeda motor kami dan telah melihat perkembangan jumlah pengendara yang luar biasa. Bali merupakan salah satu area 3 pasar terbesar kami di Indonesia. Kami yakin gerai flagship terbaru akan menjadi destinasi ‘Pure Motorcycling’ bagi para pengendara dari berbagai kalangan."

Ungkap Anuj Dua, Business Head of Asia Pacific markets, Royal Enfield

Selain membuka Bali flagship store terbaru, Royal Enfield juga telah memperbarui tiga gerainya di area Jabodetabek, yaitu gerai Cibubur, Depok dan Bintaro.

“Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi Royal Enfield dan kami dengan cepat memperluas jaringan ritel kami di Indonesia. Kami melihat adanya minat yang tinggi akan budaya kustomisasi di Indonesia. Royal Enfield terus menyediakan layanan terbaik bagi setiap pelanggan di Indonesia, di antaranya garansi selama tiga tahun tanpa batasan kilometer; roadside assistance selama dua tahun; serta garansi suku cadang dan Genuine Motorcycle Accessories selama satu tahun.”

kata Yadvinder Singh, Chief Commercial Officer, Royal Enfield Global,

Royal Enfield Bali flagship store mulai beroperasi pada tanggal 26 Agustus 2023.

Alamat: By Pass Ngurah Rai No 29, Kuta, Bali

Jam buka: Senin sampai Minggu, 9.00 WIB – 20.00 WIB

× Image