Home > Umum

Beli Chery Omoda 5 EV di GIIAS 2023, Awal 2024 Bisa Dibawa Pulang

Chery Omoda 5 EV Menggunakan baterai bertenaga 15 KWh/100 km dengan daya pakai selama 450 km dalam keadaan baterai penuh.

MOTORESTO.ID, TANGERANG - Chery perkenalkan Chery Omoda 5 EV di ajang Gaikindo Indonesia International Autoshow 2023 (GIIAS)

Omoda 5 EV merupakan mobil listrik Chery pertama dari yang akan diperkenalkan di pasar global. Dengan menghadirkan mobil listrik dengan desain futuristik, kualitas tinggi dan teknologi canggih.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) untuk Chery di Indonesia, yakin bahwa varian EV akan disambut positif oleh konsumen otomotif Indonesia.

Seperti varian Omoda 5 1.5 Turbo, Dengan desainnya yang semakin mutakhir, Omoda5 EV tampil mencolok dan mampu menjawab semua kebutuhan konsumen akan sebuah mobil listrik.

Menggunakan baterai bertenaga 15 KWh/100 km dengan daya pakai selama 450 km dalam keadaan baterai penuh merupakan pengembangan berdasarkan riset konsumen.

Omoda 5 EV perkenalkan rangkaian inovasi teknologi yang tidak hanya meningkatkan pengalaman berkendara, tetapi juga meningkatkan kenyamanan, keselamatan, dan kemudahan bagi pelanggan.

Dalam era kendaraan listrik yang semakin berkembang, konsumen memiliki pertimbangan yang cermat dalam memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Omoda 5 EV, dengan desain futuristik, serta kualitas tinggi dan performa luar biasa, telah mampu memenuhi dan
bahkan mengatasi semua pertimbangan yang diinginkan konsumen dalam sebuah kendaraan listrik.

Fitur Keamanan


Fitur Keamanan menjadi salah satu fokus utama Chery dalam pembuatan mobil.

Omoda 5 EV ini berhasil membuahkan sertifikasi keamanan bintang lima (5) E- NCAP untuk pasar otomotif eropa dan A - NCAP untuk pasar diluar eropa.

Ditambah dengan adanya 14 Advanced Driving Assistance System (ADAS) untuk meningkatkan keselamatan selama berkendara dan 6 Airbag yang terdapat di Omoda 5 EV menjamin tingkat keselamatan dari benturan keras dan Driver Monitoring System memastikan kewaspadaan pengemudi selama perjalanan.

Untuk calon konsumen yang ingin memiliki mobil ini di garasi rumahnya, Omoda 5 EV sudah dapat dipesan dengan biaya pemesanan sebesar Rp 10.000.000 di Hall 9A ICE BSD City, Tangerang selama GIIAS 2023 berlangsung.

Mobil ini dijadwalkan akan diserahkan kepada pemiliknya pada awal tahun 2024.

× Image