Mitsubishi Motors Hadirkan Petualangan dan Inovasi Menyenangkan di GIIAS 2023
MOTORESTO.ID, JAKARTA--Ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 menjadi peluang bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk menghadirkan inovasi terkini bagi pengunjung.
Booth Mitsubishi Motors yang berada di Hall 10 booth 10 A, menempati lahan seluas 2,106 m2 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, tampil dengan tema “Life’s Adventure Park”, branding terkini dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadirkan sebuah model berupa peluncuran produk global atau world premiere Mitsubishi XFORCE. Sebuah compact SUV terbaru dari Mitsubishi Motors yang hadir dengan konsep “Best-suited buddy for an exciting life.” Produk terbaru ini hadir dengan berbagai keunggulan yang dapat memberikan kenyamanan sekaligus kemudahan perjalanan konsumen dalam melalui berbagai petualangan hidup.
"Kami menuangkan komitmen kami terhadap inovasi, kualitas, dan kepuasan pelanggan melalui serangkaian aktivitas interaktif yang menyenangkan. Booth kami juga dirancang untuk membawa pengunjung ke petualangan yang belum pernah ada sebelumnya bersama Mitsubishi Motors," kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.
Dengan kembali mengusung konsep Global Booth Design yang didominasi warna hitam, putih, serta garis merah, menjadikan penampilah booth Mitsubishi Motors lebih menarik perhatian. Selain itu, tema yang dihadirkan sejalan dengan branding terbaru dari MMKSI yaitu “Life’s Adventure.” MMKSI berkomitmen menemani seluruh perjalanan masyarakat Indonesia dalam melalui berbagai petualangan hidup.
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menampilkan total 17 unit display yang terdiri dari kombinasi varian model Mitsubishi XFORCE, New Xpander, New Xpander Cross, New Pajero Sport, Minicab MiEV, eK X EV, dan Triton Educar. Selain unit display, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga menghadirkan unit test drive yang terdiri dari Mitsubishi XFORCE, New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport.
Tiga Zona Petualang
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga kembali menghadirkan lini produknya sesuai dengan level petualangan yang ingin dicapai para pengunjung. Dan untuk mengakomodasi hal tersebut, MMKSI membagi booth menjadi 3 (tiga) zona yang terdiri dari:1.Daily Life’s Adventure Zone.
Pada zona ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menampilkan 3 (tiga) model yang terdiri dari Mitsubishi XFORCE, dan kendaraan andalannya yaitu New Xpander dan New Xpander Cross yang siap menemani dan memotivasi para penggunanya untuk terus bersemangat dalam menghadapi setiap tantangan hidup. Selain itu hadirnya Yamaha Corner membuat pengunjung dapat merasakan langsung sensasi dari Dynamic Sound Yamaha Premium yang tersemat pada compact SUV baru, Mitsubishi XFORCE.
2.Tomorrow Life’s Adventure Zone.
Zona ini akan mensimboliskan hubungan selanjutnya dari para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors dengan layanan purna jual yang semakin prima dan menguntungkan, serta layanan digitalisasi yang memudahkan konsumen berkomunikasi dengan My Mitsubishi Motors ID.
Kehadiran model spesial Minicab MiEV dan eK x EV pun menjadi kendaraan yang hadir di zona ini sebagai simbolisasi petualangan hidup masyarakat Indonesia yang lebih ramah lingkungan untuk masa depan yang lebih baik lagi.
3.Wonderful Life’s Adventure Zone.
Zona ini hadir untuk menemani pengunjung yang ingin membawa petualangan hidupnya ke level yang lebih ekstrim. Produk yang ada pada zona ini yaitu New Pajero Sport. Zona ini juga dilengkapi oleh 2 (dua) corner yang dapat dieksplor oleh para pengunjung yaitu “Motor Sport Corner” dan “CSR & KidZania Corner”. Pada Motor Sport Corner, pengunjung dapat melihat langsung journey Mitsubishi Motors di ajang motor sport khususnya pada ajang Asia Cross Country Rally (AXCR). Pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam racing game yang menggunakan teknologi kinetik di mana pengunjung berkesempatan mendapatkan suvenir menarik.
Sedangkan pada CSR & Kidzania Corner, pengunjung dapat mengetahui lebih lanjut mengenai kegiatan sosial yang dilakukan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) serta kolaborasi bersama KidZania.
Pengunjung juga dapat berkenalan dengan Triton Educar yang menyediakan fasilitas ilmu pengetahuan sebagai kontribusi Mitsubishi Motors di bidang literasi digital, serta referensi wawasan terkini yang relevan dengan generasi muda.
Microcar eK X EV
MMKSI juga menjadikan ajang ini sebagai platform untuk mempersembahkan eK X EV untuk pertama kalinya di luar Jepang. eK X EV merupakan microcar all-electric yang menawarkan kabin luas dan menyenangkan meskipun dengan ukurannya yang kompak.Mobil ini juga mudah digunakan dan menawarkan pengalaman berkendara yang halus dan bertenaga, tenang, dan nyaman, serta sistem drive assistance yang canggih.
Sebagai bukti popularitasnya, model ini telah memenangkan tiga penghargaan Car of the Year di Jepang pada tahun 2022. Model ini akan segera memulai studi di Indonesia untuk mengumpulkan feedback dari masyarakat.