Home > Umum

Selain Mobil Baru, GIIAS 2023 Juga Pamerkan Teknologi Ini

Mulai dari mobil baru dengan teknologi terkini, fasilitas, area uji kendaraan (test drive dan test ride), hingga kendaraan ramah lingkungan

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Tampaknya pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, menjadi standar baru penyelenggaraan pameran otomotif dunia.

Mulai dari mobil baru dengan teknologi terkini, fasilitas serta area uji kendaraan (test drive dan test ride), hingga teknologi kendaraan ramah lingkungan dari roda dua
.
Selain mobil baru, bagian yang juga tidak terlepas dari pameran ini adalah area khusus untuk memamerkan teknologi terbaru dari komponen  serta aksesoris kendaraan.

Area aksesoris ini menempati Hall 1 dan seluruh area Pre-Function di ICE BSD.

Ragam komponen dan aksesoris ini menyatu dengan area pamer kendaraan roda dua yang ikut di ajang pameran otomotif terakbar di Indonesia ini yaitu GIIAS 2023.

”Antusias produsen komponen dan aksesoris di momentum GIIAS 2023, memang sangat besar. Semua brand terlihat sangat aktif memperlihatkan teknologi terbaru mereka dalam hal komponen dan aksesoris kendaraan," kata Sri Vista Limbong Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS.

Sehingga ini saling mendukung dengan teknologi kendaraan-kendaraan terbaru yang juga sangat pesat di GIIAS 2023.

Hal ini penting, terutama komponen dan aksesoris kendaraan listrik ada di GIIAS 2023.

Pamer Teknologi Komponen dan Aksesoris


Teknologi komponen dan aksesoris kendaraan juga jadi hal baru yang menarik untuk diketahui pengunjung pameran.

Ragam teknologi komponen seperti bagian kelistrikan, pelapis jok, pelumas, ban hingga kaca film, semua tersedia di sini.

Pengunjung juga bisa menanyakan dan melakukan perbandingan langsung dengan komponen serta aksesoris mobil baru  lain yang ada di GIIAS 2023.

Di sisi teknologi aksesoris tambahan seperti ragam pelindung bodi kendaraan, dashcam hingga teknologi terbaru GPS pelacak kendaraan juga tersedia selama GIIAS 2023 berlangsung.

Sri Vista Limbong menegaskan industri komponen dan aksesoris otomotif kian berkembang pesat usai berlalunya pandemi. Bahkan momentum GIIAS 2023 menjadi ajang bagi industri komponen dan aksesoris memberikan ragam program menarik para pengunjung.

Berburu Motor Baru di GIIAS 2023


Teknologi otomotif terbaru yang ada di GIIAS 2023 tidak hanya mencakup kendaraan roda empat saja. Namun juga mencakup kendaraan roda dua yang ada di sini.

Bahkan salah satu pemain besar di industri ini, juga mulai berani meluncurkan kendaraan listrik terbaru lengkap dengan harganya.

Artinya GIIAS 2023 membawa perubahan besar buat industri otomotif roda dua juga secara umum.

Tentu motor yang ada di sini, bisa dicoba langsung di area pengujian yang disiapkan penyelenggara pameran.

Untuk melihat serta mencoba secara langsung kendaraan baru di GIIAS, pengunjung dapat membeli tiket masuk secara online melalui aplikasi Auto360.

Harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 50.000,- dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 100.000,-. Khusus pada tanggal 17 Agustus 2023, tiket online GIIAS 2023 seharga Rp 78.000,-.

GIIAS 2023 juga menyediakan penjualan tiket masuk secara onsite pada area pameran dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 70.000,- dan weekends (Sabtu-Minggu) serta tanggal 17 Agustus 2023 seharga Rp 120.000,-.

× Image