Home > Umum

New MG ZS X Power Hadir di GIIAS, Mulai Rp. 315,8 Juta

New MG ZS di jual mulai dari Rp. 315,8jt, didukung layanan purna jual, seperti, Warranty 5 tahun tanpa batasan kilometer.

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- MG Motor Indonesia resmi luncurkan New MG ZS X Power di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

SUV comapct yang memadukan desain kuat, sporty, dan stylish mengusung tema "Powerful in Design".

New MG ZS X Power hadir bukan sekedar kendaraan, namun pernyataan gaya.

Dengan desain body kit pada bagian front bumper, rear bumper, dan bumper skirt, SUV ini memancarkan DNA Brit Dynamic, yang kini dipadukan dengan warna aksen mencolok.

Hasilnya, tampilan yang sangat sporty namun tetap elegan, mencerminkan kekuatan dan kepercayaan diri pengendaranya.

Pada bagian Interior New MG ZS X Power memiliki two-tone color dengan material soft touch leather menghadirkan suasana kabin yang mewah

Dengann sensasi "British premium feel" semakin mengukuhkan keanggunan dari SUV kompak ini.

Memiliki IMAX Panoramic Sunroof, sistem AC dengan air purifying PM 2.5, serta konektivitas Apple Carplay dan Android Auto.

Dan fitur baru seperti Automatic Power Lift Gate menambahkan sentuhan kemewahan dan kemudahan bagi pengguna.

[caption id="attachment_7042" align="aligncenter" width="473"]New MG ZS X Power Interior kabin dari New MG ZS X Power[/caption]

"Kendaraan ini hadir untuk mereka yang berjiwa muda, aktif, dan ingin tampil beda. Tidak hanya memenuhi kebutuhan mobilitas, namun juga meningkatkan gaya hidup pengendaranya." Ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia

MD menyediakan New MG ZS X Power ini sangat terbatas hanya 100 unit selama GIIAS 2023.

Di jual mulai dari Rp. 315,8jt, dengan layanan purna jual, seperti, Warranty 5 tahun tanpa batasan kilometer, dan juga gratis biaya maintenance & spare parts selama 4 tahun atau 50.000 kilometer.

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, kunjungi kami di GIIAS 2023 atau di www.mgmotor.id

× Image