Home > Umum

Hanya Satu di Dunia, Mesin Penggiling Kopi Ini ada di Indonesia

Alat penggiling kopi asal Jerman ini menjadi salah satu simbol autentik di industri kopi, dari mulai desain khas yang ditampilkan

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Kalau anda pecinta kopi sejati, tentunya tidak asing dengan alat grinder atau penggiling kopi.

Salah satunya yang terkenal di kalangan pecinta kopi adalah Mahlkönig.

Alat penggiling kopi asal Jerman ini menjadi salah satu simbol autentik industri kopi, dari mulai desain khas  hingga performanya.

Namun, ada hal lain yang menarik perhatian para pecinta kopi dari alat ini. Mahlkönig tengah merilis sebuah seri terbatas yang hanya sebanyak 999 unit saja di seluruh dunia, yaitu Mahlkönig EK43S The Icon Limited Series.

Coffee grinder dengan desain mewah ini 'mengukuhkan' sisi eksklusifnya dengan nomor seri yang terpampang jelas di tubuhnya.

Ini   membuatnya mudah dikenali siapapun yang melihatnya.

"Mahlkönig sebuah nama besar di industri kopi yang menjadi andalan di berbagai usaha kopi specialty dan kerap disebut 'The King of Grinders," kata Franki, Brand Manager dari Otten Coffee di Senopati, Selasa (8/8).

Selain karena namanya yang sudah tersohor, EK43S The Icon Limited Edition menjadi perhatian karena produksinya terbatas.

"Otten Coffee beruntung untuk mendapatkan nomor seri terbaik yang menjadi incaran banyak orang," tambahnya.

Nomor seri 888 yang menjadi rebutan banyak orang ini menjadi milik Otten Coffee sebagai pelaku industri dan distributor kopi ternama di Indonesia.

Mesin ini  dipamerkan ke publik untuk pertama kalinya pada Senin (7/8).

Resmi  menjalani lelang  dengan harga mulai dari Rp 88.888.888 rupiah.

"Automatic grinder ini dapat menawarkan cita rasa yang berbeda dengan kualitas gilingan terbaik," kata Rani Kartika, Product Development Manager dari Otten Coffee.

"Mesin ini sangat cocok bagi Anda yang mementingkan kualitas kopi terdepan," katanya. Seri EK43S Icon Limited Edition sendiri hadir sebagai  penghargaan pada EK43.

 

× Image