Home > Umum

Wahana Artha Group Rayakan HUT KE-51, Siap Hadapi Tantangan

Mengusung tema "Ready for All Challenges" sesuai dengan semangat Wahanians untuk beradaptasi terhadap beragam perubahan dan tantangan yang ada

MOTORESTO.ID, JAKARTA - Wahana Artha Group (WAG) kembali rayakan ulang tahun-nya yang ke-51.

Perayaan bersama seluruh karyawan dilaksanakan tanggal 6 Agustus 2023 di Taman Mini Indonesia Indah sebagai bentuk syukur kepada Tuhan YME.

Mengusung tema "Ready for All Challenges" sesuai dengan semangat Wahanians (sebutan karyawan) untuk beradaptasi terhadap perubahan dan tantangan.

Perubahan dan tantangan bukanlah rintangan untuk Wahanians terus berkarya, bekerja dan tentunya juga dapat bermanfaat untuk orang banyak.

"Lewat tema inilah gambaran semangat Wahanian yang selalu siap dengan perkembangan yang terjadi."

"Wahanians harus terus kreatif, inovatif, rajin, memiliki rasa kekeluargaan dalam berkarya."

kata Deputy CEO Wahana Artha Group, Taufik Aulia.

Dihadiri lengkap oleh jajaran Komisaris, Direksi, Pimpinan anak usaha serta 1300 karyawan yang berasal dari anak perusahaan WAG

Perkembangan beragam lini usaha Wahana Artha Group berawal pada tahun 1972 oleh bisnis Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Wahana terus berkembang mendekatkan diri kepada konsumennya dengan membuka retail penjualan dan pelayanan sepeda motor Honda melalui PT Wahana Artha Ritelindo (WARI).

Saat ini, WARI telah memiliki 36 outlet penjualan & pelayanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu, Wahana juga merambah ke bisnis logistik, customer retention program, hotel dan restoran.

Pada kesempatan kali ini oleh manajemen memberikan penghargaan dan apresiasi untuk karyawan yang telah mendedikasikan loyalitas yang terbaik untuk Wahana.

Memorable


"Selalu dalam kenangan, sebuah penghargaan kepada keluarga almarhum Bapak Robbyanto Budiman mantan CEO Wahana Artha Group yang telah mendahului kita bersama"

"Sebagai satu ungkapan terima kasih untuk dedikasi, semangat kerja dan rasa kemanusiaan kepada seluruh Wahanian,"

papar Komisaris Utama Wahana Artha Group, Garibaldi Thohir dalam sambutannya.

Semangat berbagi dan kecintaan terhadap lingkungan hidup agar tetap baik untuk generasi mendatang lewat program CSR dan Sustainability juga menjadi  kegiatan prahut ke 51 ini.

Salah satunya melalui kegiatan CSR seperti donor darah, pembagian 51 kaki dan tangan palsu, khitanan massal untuk 51 orang anak.

Sedangkan untuk Sustainability jelang HUT Wahanians melakukan daur ulang barang bekas yang ada di lingkungan WAG seperti baju seragam, sprei dan handuk bekas, botol oli bekas serta botol bekas hand sanitizer menjadi barang yang bermanfaat.

× Image