Home > Umum

Begini Cara Chery Bidik Pasar Premium di Pekanbaru

PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama dengan Oriental SM Amin Pekanbaru, memperluas jangkauan pasar premium hingga ke Perkanbaru, Riau.

MOTORESTO.ID,PEKANBARU--Bagi calon konsumen Chery di Pekanbaru kini dapat memiliki SUV idaman mereka dalam waktu dekat.

Setelah PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama dengan Oriental SM Amin Pekanbaru, memperluas jangkauan pasar premium hingga ke Perkanbaru, Riau.

Grand Opening diler Chery Pekanbaru ini menandai  komitmen Chery dalam memperkuat jaringan diler di Pekanbaru dan sekitarnya.

Perluasan jangkauan Chery di berbagai wilayah di Indonesia juga merupakan salah satu cara Chery mengapresiasi tanggapan positif pasar otomotif Indonesia.

"Setelah Pekanbaru, akan ada daerah lain yang akan kita grand opening guna memperkuat market dan mengakomodir wilayah Sumatera,” ujar Shawn Xu,Presiden PT Chery Sales Indonesia.

Pecinta otomotif di Pekanbaru dan sekitarnya akan menjadikan model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable.

Pada area pameran, Chery Pekanbaru memamerkan ketiga model premium Chery yang saat ini sudah mendapat testimoni positif dari konsumen.

Yaitu TIGGO 7 Pro, TIGGO 8Pro, dan OMODA 5. TIGGO 7 Pro hadir dengan kombinasi desain elegan dan fitur-fitur mutakhir yangmemberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi para konsumen muda yang aktif.

TIGGO 8 Pro hadir dengan ruang yang luas dan kenyamanan yang optimal, merupakan pilihan ideal bagi para pebisnis sukses.

Sementara OMODA 5, dengan desain yang futuristik, mampu memberikan performa yang handal dari inovasi teknologinya yang unggul.

Sehingga menjadikannya kendaraan yang ideal untuk gaya hidup aktif dan modern.

Hadirnya ketiga model ini Chery ingin memperkuat brandingnya sebagai produsen kendaraan SUV Premium  modern dan material yang berkualitas.

“Kami yakin produk premium yang memiliki keunggulan dan kualitas tinggi seperti TIGGO Pro Series dan OMODA 5,pasar otomotif di Pekanbaru dan sekitarnya juga akan sangat antusias  memilikinya,” kata Harry Suwandi, Direktur Oriental SM Amin Pekanbaru.

.Dengan inovasi teknologi tinggi dan desain yang premium dan fashionable, Chery memberikan sesuatu yang berbeda.
Sehingga dapat menjadi pilihan yang menyegarkan bagi pecinta otomotif kota Pekanbaru.

 

× Image