Home > Umum

MG Siap Hadir di GIIAS 2023, Apa yang Ditampilkan?

Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 menjadi ajang bagi pabrikan otomotif untuk unjuk gigi kepada publik.

MOTORESTO.ID,JAKARTA-- Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 menjadi ajang bagi pabrikan otomotif untuk unjuk gigi kepada publik.

Beragam produk unggulan mereka hadirkan sebagai wujud kebanggan dan keberhasilan capaian di dunia otomotif.

Morris Garages (MG), memasuki usia 100 tahun dalam industri otomotif global akan tampil dengan tema "Techvolution."

Menggambarkan peran MG selama hampir satu abad dengan menyajikan inovasi di industri otomotif global.

MG memulai perjalanan kejayaannya dengan memecahkan rekor kecepatan berkali-kali. Ini bukti kemampuan performa mobil MG yang menjadikannya sebagai primadona mobil sport dunia.

Memasuki usia 100 tahun, MG telah menjangkau 84 negara, termasuk Indonesia yang kembali mendapatkan perhatian pada tahun 2020 lalu.

Produksi di Indonesia


Sebagai bagian dari komitmen nyata dan keseriusannya dalam mendukung lingkungan hijau di Indonesia, MG Motor Indonesia menegaskan rencana melakukan produksi mobil di dalam negeri.

Keputusan ini akan memfasilitasi masyarakat Indonesia dengan akses yang lebih mudah dan harga terjangkau terhadap kendaraan listrik.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, menyatakan,

"Kami mengumumkan rencana dalam memproduksi unit mobil MG di Indonesia sebagai komitmen menyediakan solusi kendaraan listrik bagi masyarakat," katanya.

Rencana produksi mobil MG di Indonesia adalah bagian dari komitmen jangka panjang MG Motor Indonesia untuk melakukan investasi yang semakin dalam di pasar Indonesia.

Langkah pertama dalam rencana produksi ini akan segera dilaksanakan. "Tunggu informasi selanjutnya dari kami," tutur Arief.

Terkait kendaraan listrik, MG hadir dengan berbagai rangkaian solusi kendaraan listrik yang didukung kemajuan teknologi masa kini.

Pilihan mobil seperti Marvel R Electric, MG4 EV, MG5 EV, MG ZS EV, dan mobil balap listrik MG Cyberster untuk mendorong partisipasi global dalam menciptakan lingkungan hijau yang berkelanjutan.

× Image