Home > Umum

JHE 2023 Kembali Siap Digelar, Ada Kejutan Apa?

JHE 2023 di Lippo Mall kali akan menggunakan area pameran indoor dan outdoor dengan konsep menjadi satu kesatuan bagian dari JHE.

MOTORESTO.ID, JAKARTA--Buat anda yang sedang mencari helm masa kini, atau ingin sekedar bergaya dan aman saat riding, Jakarta Helmet Exhibition (JHE) akan kembali hadir.

Lokasi gelaran JHE ke-10 akan menggunakan area di Lippo Mall Kemang, di Pangerang Antasari pada Sabtu - Minggu, 22 - 23 Juli 2023.

"Selain lokasinya yang memang tempat tongkrongan anak selatan banget, konsep JHE kali ini akan berbeda dari sebelumnya," kata Herlambang Bayu akrab disapa Ombay, pendiri JHE.

JHE 2023 di Lippo Mall kali akan menggunakan area pameran indoor dan outdoor dengan konsep menjadi satu kesatuan bagian dari JHE.

“Untuk isi acara atau peserta JHE 2023 akan ada para pelaku pabrikasi helm KYT, NJS, G2, RSV, NHK, Cargloss dan JPX. Mereka akan mengeluarkan produk-produk terbarunya, jangan sampai gak kebagian,” lanjut Ombay.

Selain helm, dalam JHE juga akan hadir alat komunikasi bagi para bikers ketika touring, yaitu alat interkom. Akan hadir produsen baru ikut meramaikan gelaran JHE 2023, yaitu Freedcoon Indonesia.

"Alat interkom dengan kualitas dunia ini akan memberikan penawaran dengan harga yang sangant nyaman di kantong kalian dan tentu saja dengan fitur terbaiknya," tambah Ombay.

Selain sambil berbelanja, pihak penyelenggara juga telah menyiapkan sajian makanan untuk menemani pengunjung menghabiskan akhir pekan mereka.

" Ada booth makanan dan minuman yang cocok buat para pengunjung yang ingin kongkow bersama teman-teman di malam minggu," katanya.

Jika ada para pengunjung yang hadir menggunakan kaos merchandise JHE dari edisi 2023  hingga edisi 2022, panitia akan menyiapkan hadiah menarik.

"Jadi pastikan hadir, jangan sampai lupa catat tanggalnya, Gaskeun!," tutur Ombay.

× Image