Home > Umum

PT EMLI Perkenalkan Pelumas Mobil1, Ini Manfaatnya

PT EMLI Perkenalkan Pelumas Mobil1 yang melindungi mesin dari suhu tinggi 10X lebih efektif, dan membersihkan kotoran mesin.

MOTORESTO.ID,JAKARTA--PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Mobil Lubricants memperkenalkan produk pelumas mesin sintetik terbaru  Mobil1™ dengan Triple Action Power+.

Produk Mobil1™ Next-Gen ini merupakan formula khusus untuk membantu pemilik kendaraan mobil dalam memberikan perlindungan, dan kebersihan mesin.

"Produk ini merupakan inovasi  kami  dalam menghadirkan formulasi terbaik untuk mendukung performa mesin mobil agar lebih optimal," kata Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI, Rabu (28/6).

Pihaknya telah melakukan uji coba pelumas di laboratorium, di jalan, dan di trek yang mereflikasi beberapa kondisi terberat dan paling ekstrem di dunia.

Produk ini juga terinspirasi dari kerjasama dengan Tim Oracle Red Bull Racing Formula 1.

Mobil1™ Triple Action Power+ hadir dengan dua jenis kekentalan.

0W-20 dan 0W-40  untuk mesin bensin, diesel, dan hybrid dengan keunggulan menghasilkan performa mesin bertenaga dan tahan lama.

Produk ini juga memberikan proteksi pada perlindungan suhu tinggi hingga 30X lebih efektif.

Mencegah 99,9% kontaminan asam berbahaya yang dapat merusak mesin, serta meningkatkan efesiensi bahan bakar mesin lebih hemat hingga 8,4%*.

Mobil1™ Triple Action Power hadir juga dengan dua jenis kekentalan, yaitu 5W-30 yang direkomendasikan untuk mesin bensin, diesel, dan hybrid.

Serta 5W-50 yang direkomendasikan untuk mesin bensin dan diesel dengan keunggulan menghasilkan performa untuk menjaga mesin anda tetap seperti baru.

Produk ini akan memberi proteksi perlindungan suhu tinggi 10X lebih efektif, dan membersihkan kotoran pada mesin dengan bahan pembersih aktif.

Kedua rangkaian produk tersebut tersedia dalam kemasan 1 liter dan 4 liter, dan terdapat di pasar pelumas otomotif Indonesia.

 

× Image