Home > Umum

Daihatsu ASTEC Open Tantang Para Atlit Bulu Tangkis Jawa Tengah

Daihatsu bersama dengan Alan Susy Technology (ASTEC) kembali menyelenggarakan turnamen bulu tangkis untuk ke-6 kalinya sejak tahun 2016 lalu.

MOTORESTO.ID, MAGELANG -- Berhasil dengan penyelenggaraan turnamen bulu tangkis Daihatsu Indonesia Masters 2023 pada Januari lalu.

Daihatsu bersama dengan Alan Susy Technology (ASTEC) kembali menyelenggarakan turnamen bulu tangkis untuk ke-6 kalinya sejak tahun 2016 lalu.

Berlangsung di GOR Djarum Magelang, Jawa Tengah mulai tanggal 19 – 22 Juni 2023.

Daihatsu ASTEC Open 2023 memiliki kualitas pertandingan dengan level bertaraf Swasta Nasional,

Meningkatnya level turnamen ini merupakan apresiasi dari Daihatsu, atas tingginya animo masyarakat terhadap olahraga bulutangkis sebagai salah satu cabang olahraga paling populer di Indonesia.

Terpilihnya kota Magelang, Jawa Tengah karena terkenal sebagai salah satu kota penghasil bibit pemain bulu tangkis muda berbakat.

Turnamen bulutangkis Daihatsu Astec Open 2023 dibagi menjadi beberapa kategori berdasarkan umur, dimulai dari U-11 ( UDPA dan UDPI ), U-13 ( TAPA, TAPI, GAPA, GAPI ), U-15 ( TPA, TPI, GPA, GPI).

Dengan jumlah partisipan sebanyak 113 klub dan total atlit 600 pendaftar, menandakan bahwa turnamen bulutangkis ini mendapat sambutan dan animo positif dari masyarakat.

“Semoga turnamen dapat melahirkan bibit muda bulu tangkis berbakat di Indonesia, khususnya di Magelang. Dan bisa maju hingga ke ajang kompetisi tingkat dunia.”

ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

× Image