Home > Umum

Daihatsu Gelar Workshop Goes To Campus di UGM

Astra Daihatsu selenggarakan Daihatsu Go To Campus (DGTC) 2023 di Universitas Gajah Mada, Yogyakarta demi tingkatkan SDM di masyarakat

MOTORESTO.ID, YOGYAKARTA -- PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali wujudkan komitmennya dengan meningkatkan SDM bagi masyarakat sekitar melalui Daihatsu Go To Campus (SGTC) 2023.

Mengusung tema Amazing Career Starts Here di graha Sabha Pramana, Universitas Gajah Mada pada Sabtu,17 Juni 2023 pukul 09:00-17:00 WIB.

Program ini bertujuan untuk memberikan edukasi serta mengembangkan keterampilan dan pengetahuan sebelum masuk ke dunia kerja.

“Melalui Goes To Campus dengan memberikan edukasi dan gambaran dunia kerja kepada para mahasiswa." ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

Acara ini memiliki 3 aktivitas utama, yaitu seminar tentang persiapan akhir mahasiswa, tips n trick membuat resume atau CV hingga pentingnya soft skill.

Acara ini juga menghadirkan narasumber profesional seperti tim Human Resource dan Samuel Ray content creator HR Professional & Career.

Daihatsu juga menghadirkan Bang Ogut sebagai Creatorpreneur, yang aktif membagikan pengalamannya menghasilkan cuan dari media sosial.

[caption id="attachment_5366" align="aligncenter" width="338"] Daihatsu Gelar Workshop Goes To Campus di Universitas Gadjah Mada Dok. Astra Daihatsu[/caption]

Dan juga menyajikan berbagai aktivitas interaktif, seperti fasilitas test drive dan SIM keliling yang berlaku untuk masyarakat umum.

Program Daihatsu Goes To Campus 2-23 juga akan hadir di beberapa Universitas lainnya seperti di Universitas Indonesia Depok dan Institut Teknologi Bandung.

× Image