Home > Umum

Hurricane XCS Resmikan Showroom Baru Mereka di Tangerang

HURRICANE XCS, merupakan produsen voltage stabilizer untuk kendaraan bermotor, resmikan showroom mereka di Gading Serpong

MOTORESTO.ID, TANGERANG - HURRICANE XCS, merupakan produsen voltage stabilizer untuk kendaraan bermotor, hari ini Sabtu (10/6/2023), memperluas jangkauan layanannya di area Jabodetabek.

Dengan meresmikan showroom HURRICANE XCS Gading Serpong, Tangerang, Banten. Menandai perjalanan bisnis lebih dari 29 tahun.

HURRICANE XCS Gading Serpong beralamat di Suppawash Paramount, Jl. Kongsi Baru No. 1, Medang, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten.

HURRICANE XCS Gading Serpong menjadi Showroom HURRICANE kedua, sementara yang pertama di Rukan Exclusive Bukit Golf Mediterania, B-3, Jl. Marina Raya, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara.

Acara Grand Opening HURRICANE XCS Gading Serpong juga menjadi kesempatan untuk mengenal lebih dekat produk-produk premium HURRICANE yang dapat digunakan baik pada mobil maupun motor.

Dilengkapi dengan fasilitas ruang workshop yang nyaman untuk melayani konsumen dan layanan profesional dari staf yang terlatih dan andal.

Standar tinggi yang dihadirkan oleh HURRICANE XCS merupakan profesionalisme yang diturunkan untuk seluruh dilernya sehingga memberikan layanan penjualan terbaik.

“Kami sangat senang dapat membuka showroom kedua HURRICANE di Indonesia, sehingga dapat memperkenalkan produk-produk voltage stabilizer HURRICANE XCS serta HURRICANE SPRING BUFFER dan layanan premium kami kepada pasar yang lebih luas lagi.”

ujar Branch Manager HURRICANE XCS, Callvin Vero.

Callvin juga menjelaskan, pembukaan cabang HURRICANE di kawasan Tangerang merupakan salah satu cara perusahaan mengapresiasi tanggapan positif pasar otomotif Indonesia, khususnya produk aftermarket.

HURRICANE XCS menawarkan beberapa produk voltage stabilizer yang cocok dan tepat untuk kelistrikan pada kendaraan anda.

Sehingga selain menambah usia komponen kelistrikan dan tentunya memberikan performa semakin sempurna karena pengapian menjadi lebih besar di ruang mesin kendaraan.

Produk HURRICANE XCS yang dapat digunakan baik pada mobil maupun motor apapun jenisnya menjamin peningkatan kelistrikan dan penurunan hambatan pada aki battery kendaraan.

Bahkan dengan sistem kelistrikan yang terus terjaga stabilisasinya, berpengaruh besar pada penghematan konsumsi Bahan Bakar Minyak pada kendaraan higga 10-30 persen.

BBM oktan rendah pun serasa oktan tinggi.


Dengan voltage stabilizer dari HURRICANE, sistem kelistrikan di kendaraan anda menjadi lebih aman, kuat dan stabil.

Selain itu penggunaan alat voltage stabilizer memiliki banyak fungsi lain untuk kendaraan, seperti:
1. Menjadikan aliran listrik kendaraan lebih stabil
2. Membuat kendaraan jauh lebih bertenaga
3. Penghematan pada BBM mobil hingga 30 persen
4. Menjadikan usia aki mobil lebih panjang
5. Memaksimalkan kinerja pada AC mobil
6. Memaksimalkan kinerja pada audio mobil
7. Menjadikan usia komponen kelistrikan kendaraan lebih panjang
8. Memaksimalkan kinerja pada lampu kendaraan

HURRICANE XCS berani menjamin kekuatan produknya bergaransi sampai dengan 15 tahun.

Waterproof dan tahan panas. Jika rusak diganti dengan yang baru serta dapat menghemat sampai Rp. 2 juta per bulan.

Ditambah dengan harga yang terjangkau melalui kemudahan skema pembelian di marketplace.

“Teknologi XCS sangat tepat sebagai jawaban bagi kendaraan kita di Indonesia yang kerap menghadapi jalanan yang rata-rata macet."

"Karena jalanan macet membuat pengisian dari alternator ke aki menjadi lemah. Jadi kalau jalannya konstan dan stabil otomatis pengisian dari alternatornya ke aki lebih lancar."

"Tapi kalau jalannya macet tidak bisa konsisten, sehingga mengakibatkan pengisian akinya akan lemah dan ini sangat buruk untuk kondisi kendaraan.” terang Callvin.

Dengan kemacetan tersebut, kendaraan-kendaraan tidak saja membutuhkan supply kelistrikan yang besar tetapi juga membutuhkan supply kelistrikan yang stabil agar usia komponen kelistrikan di kendaraan kita semakin panjang.

XCS kini sudah ada dan bisa didapatkan di semua ATPM (agen tunggal pemegang merek) kendaraan. Apapun jenis kendaraan dan merk kendaraan tidak ada yang membedakan."

"Karena XCS memfokuskan pada peningkatan performa electricity Aki.“

Pada kesempatan peresmian HURRICANE XCS Gading Serpong ini, HURRICANE juga turun mengadakan rangkaian aktivitas seperti Meet & Greet bersama dengan Akbar Rais, pembalap Indonesia spesialis drift.

× Image