Home > Umum

Adira Finance Gencarkan Sosialisasi Aplikasi Adiraku

Adira Finance memanfaatkan acara Car Free Day Asik Minggu (11/6) untuk mensosialisasikan Aplikasi Adiraku ke masyarakat

MOTORESTO.ID,JAKARTA--PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) memanfaatkan acara Car Free Day Asik untuk mensosialisasikan Aplikasi Adiraku.

Aplikasi Adiraku merupakan aplikasi mobile  untuk memberikan kemudahan layanan secara digital.

Apilkasi ini berguna bagi masyarakat umum maupun pelanggan melalui fitur-fitur yang dihadirkan.

Aplikasi ini sudah beroperasi sejak tiga tahun silam.

Mei 2023, jumlah donload aplikasi adiraku telah mencapai 5,5 juta kali.

"Pelanggan aktif 40 persen, 90 persen konsumen pemilik motor baru dan bekas," kata Tania Endah Budhi selaku Head of Strategy Marketing & Customer Experience Adira Finance, Minggu (11/6).

Masyarakat bisa menjelajahi katalog mobil dan motor baru dan bekas, mencoba fitur simulasi kredit serta mengajukan pembiayaan dengan promo spesial di Aplikasi Adiraku.

Konsumen yang menjadi pelanggan Adira Finance dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk melihat berbagai informasi.

Seperti kontrak pembiayaan, membayar angsuran, unduh dokumen kontrak dan kesempatan mendapatkan program loyalty reward adirapoin yang dapat ditukar dengan voucher pulsa, belanja, listrik.

Bahkan tersedia kupon undian Harcilnas (Harinya Cicilan Lunas) atau Program Adira Goes to MotoGP Mandalika.

Konsumen dapat mendownload aplikasi ini  melalui App Store dan Playstore menggunakan nomor ponsel konsumen yang terdaftar di Adira.

Aksi sosialisasi Aplikasi Adiraku bekerja sama dengan Radio RDI melalui berbagai kegiatan seperti zumba, hiburan, hingga kuis berhadiah saat Car Free Day.

"Ini sebagai brand awareness, momen ini kami gunakan sebagai sarana untuk berinteraksi dan memperkenalkan aplikasi adiraku kepada masyarakat," kata Tania.

× Image