Home > Umum

Wahana Gelar Aksi Bersihkan Pantai Sambut HUT ke-51

51 peserta dan pengumpulan 510 kilogram sengaja dipilih sesuai dengan usia 51 Wahana Artha Group pada Agustus mendatang.

MOTORESTO.ID, JAKARTA - Wahana Artha Group gelar aksi Bersih Pantai Pulau Untung Jawa, Kamis (8/6).

Sebanyak 51 Wahanians (sebutan karyawan Wahana Artha Group) dan karyawan anak usaha yaitu PT. Tristar Transindo (TST) turun aksi memungut sampah seputar pulau.

Bertemakan "Bersih Lautku, Indah Lestari Pantaiku" rombongan yang berangkat dari Gedung Wahana Artha, dan l menyeberang dari pelabuhan tradisional di Tanjung Pasir, Tangerang.

"Selain meriahkan hari laut sedunia, aksi Bersih Pantai ini juga menjadi satu rangkaian sambut hari jadi ke-51 Wahana Artha Group pada Agustus mendatang," papar Group Head of Corcomm, Diana Anggraini.

Aksi ini juga mendapat antusias positif langsung dari Lurah setempat, Supriadi.

Dirinya menyatakan apresiasi untuk aksi bersih pantai ini dalam seremoni pelaksanaan.

Peserta dibagi dalam beberapa kelompok dan berhasil kumpulkan sampah dari sekitar pantai sebanyak 510 Kilogram.

Kunjungan ini juga sejalan dengan semangat Sinergi Bagi Negeri dan komitmen terhadap program Environmental, Social and Governance (ESG).

Spesial 51


Jumlah peserta 51 peserta dan pengumpulan 510 kilogram sesuai dengan usia ke-51 Wahana  pada Agustus mendatang.

Rangkaian bersih pantai ini  sesuai dengan program kepeduliannya lewat program sustainability, yaitu aksi peduli untuk menjaga lingkungan.

Rangkaian kegiatan sosial lainnya adalah 51 kaki dan tangan palsu untuk kaum disabilitas tidak mampu akhir bulan lalu di Rumah Sehat Wahana.

"Menuju usia ke 51 tahun, kami akan gencarkan kegiatan sosial  khususnya menyasar masyarakat tidak mampu dan lingkungan, " tutur Diana.

× Image