Home > Umum

Daihatsu Recall 1.210 Unit Xenia dan Rocky

Astra Daihatsu Indonesia recall sejumlah 1.210 unit Daihatsu Xenia dan Rocky dikarenakan adanya masalah gangguan pada ECU Airbag

MOTORESTO.ID.JAKARTA -- Dalam menjaga kepuasan dan kepercayaan konsumen, Daihatsu Indonesia lakukan program special service campaign atau recall sebanyak 1.210 unit untuk model All New Xenia dan Rocky.

Aktivitas recall merupakan hal yang sangat umum terjadi, termasuk Daihatsu.

Program ini merupakan bukti komitmen serta tanggung jawab Daihatsu dalam memberikan produk berkualitas dan pelayanan yang terbaik.

 Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor menyebutkan  pihaknya akan memeriksaan dan mengganti ECU Airbag pada ke-2 model tersebut.

Sehingga keamanan dan keselamatan pengendara dan penumpang depan tetap terjaga.

Untuk unit yang masuk ke dalam special service campaign yaitu All New Xenia dan Rocky yang diproduksi 15 Desember 2022 – 11 Januari 2023.

Yaitu 1.095 unit untuk model All New Xenia dan 115 unit Rocky.

Program special service campaign ini merupakan wujud komitmen Daihatsu agar pelanggan dapat tetap berkendara dengan aman dan nyaman.

Daihatsu mengajak para konsumen yang kendaraannya masuk dalam daftar ini untuk melakukan penggantian komponen di jaringan bengkel resmi di Daihatsu.

"Proses penggantian ini hanya memakan waktu sekitar 1 jam dan tidak ada biaya sepeser pun," kata Sri.

Daihatsu secara aktif akan menghubungi pelanggan, dan juga pelanggan bisa memastikan secara mandiri.

Apakah mobil Daihatsu termasuk ke dalam program special service campaign ini dengan mengunjungi website resmi pada tautan recall.daihatsu.co.id.

Langkahnya cukup mudah hanya memasukkan nomor rangka kendaraan, atau menghubungi Daihatsu Access di 1-500-898.

Selanjutnya konsumen harap melakukan booking service dan datang kembali ke bengkel resmi Daihatsu sesuai waktu yang telah ditentukan.

× Image