Home > Umum

Cara MG Motor Dukung Kampanye Penggunaan Kendaraan Ramah Lingkungan

MG motor akan terus memberikan inovasi berkelanjutan yang revolusioner untuk menciptakan Pekanbaru yang lebih hijau dan sehat.

MOTORESTO.ID, PEKANBARU--Kampanye pemerintah terkait penggunaan kendaraan listrik di daerah mendapat dukungan dari pabrikan otomotif nasional.

Upaya tu tampak dari partisipasi Morris Garages (MG) Indonesia, yang  giat memperkenalkan MG4EV di Mall Living World Pekanbaru.

Kegiatan tersebut bertepatan dengan penghargaan bagi MG3EV yang meraih EV Car of The Year di ajang AM Awards 2023 di Inggris.

Sekaligus terkait upaya pembangunan infrastruktur kendaraan listrik  bagi kota yang dikenal sebagai "kota Bertuah" tersebut.

"Program Riau Hijau  Riau merupakan program lingkungan hijau pemda Riau untuk mendorong masyarakat beralih ke solusi kendaraan ramah lingkungan," kata Donny Septianto Kurniawan, Country Director MG Motor Indonesia.

MG Motor akan terus memberikan inovasi berkelanjutan yang revolusioner untuk menciptakan Pekanbaru yang lebih hijau dan sehat.

Di sisi lain MG4 EV sendiri menawarkan kombinasi sempurna antara desain bergaya, performa yang kuat, dan teknologi canggih.

Dari segi teknologi, baterai MG4 EV memastikan jangkauan berkendara yang mencukupi hingga melaju sejauh 425 km.

Hal itu memungkinkan pengemudi melakukan perjalanan jauh tanpa khawatir kehabisan daya listrik di jalan.

MG4 EV juga  memiliki kemampuan fast charging, sehingga dapat mengisi daya dari 10% hingga 80% hanya dalam waktu 35 menit.

Berkat dukungan mesin listrik yang tangguh, MG4 EV memberikan akselerasi yang mulus dan bertenaga.

Saat melaju, kendaraan listrik ini mampu mencapai catatan waktu 0-100 km/jam hanya dalam waktu 7,7 detik, tanpa mengorbankan lingkungan hidup.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menambahkan, kehadiran MG4 EV di Pekanbaru merupakan langkah penting bagi MG Motor dalam memperluas kehadiran di Indonesia.

 

× Image