Home > Umum

Alva Cervo Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Mulai Rp 37 Jutaan

Alva Cervo dibandrol di harga Rp37,750,000 untuk unit dengan 1 baterai Rp42,750,000 untuk unit dengan 2 baterai (OTR Jakarta).

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Alva kembali hadirkan kendaraan motor listrik terbarunya Alva Cervo, motor listrik yang lebih cocok untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Peluncuran Alva Cervo yang dilakukan di ALVA Experience Center SCBD Lot 6, Jakarta Selatan yang ditandai dengan product unveiling dan test ride.

Dengan menerapkan desain Italia berkelas dunia, Alva Cervo hadir dengan tampilan sporty dan elegan dengan perpaduan setiap unsur yang proposional.

Tidak hanya menunjukan performa, namun juga kemewahan dan keanggunan yang memberikan karakter yang kuat dan mendalam.

Alva Cervo juga mengalami penyempurnaan teknologi terintegrasi melalui aplikasi My Alva dan fitur-fitur digital yang lebih menarik di dalamnya.

Salah satunya yaitu Theft Prevention yaitu fitur yang berfungsi untuk mencegah terjadi pencurian dan Fall Down Alert.

Fitur yang berfungsi untuk menginformasikan jika motor terjatuh dan lain-lain.

ALVA CERVO hadir dalam lima warna.

Yaitu Nebula Green, Mars Cooper, Edgy Turquoise, Halo White, dan Supernova Black.

Serta 2 opsi warna aksen untuk bagian front face, swing arm, dan back handle-nya yang dapat dipilih sendiri oleh konsumen.

Performa dan Harga Motor Listrik Cervo


Motor listrik ini mampu menghasilkan tenaga maksimum dan torsi yang tinggi sebesar 53,5 Nm.

Motor listrik ini mampu melesat hingga kecepatan 103 km/jam dan motor ini mampu berjalan hingga 125 Km dari keadaan baterai terisi penuh.

ALVA CERVO memiliki tiga mode berkendara.

Yaitu Eco, Urban, dan Sport dan dilengkapi dengan “Boost” yang merupakan sebuah fitur baru yang belum pernah ada di motor listrik yang beredar di pasar Indonesia saat ini.

Motor ini juga dilengkapi dengan “R” button atau mode mundur yang berfungsi mempermudah pada saat keluar dari parkir dan bergerak mundur di area menanjak.

Alva juga memiliki layanannya dengan fasilitas call center dan road emergency assistance selama 24 jam untuk menjamin kenyamanan pengguna selama beraktivitas.

ALVA Cervo dibanderol dengan harga Rp42,750,000 untuk unit dengan 2 baterai (OTR Jakarta) dan Rp37,750,000 untuk unit dengan 1 baterai (OTR Jakarta).

Untuk unit 1 baterai pelanggan akan mendapatkan bingkisan jaket Respiro selama persediaan masih ada.

× Image