Home > Umum

Smoot Tawarkan Motor Listrik Baterai Tanpa Perlu Di Cas

Pengguna SMOOT dapat menukar baterai motornya di mini market sebab Smoot sudah menerapkan teknologi dari SWAP Energy

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Kehadiran Smoot Motor seri Zuzu menuai banjir pesanan sejak pre-launching bulan Januari kemarin.

Smoot motor telah melakukan pengiriman seri Zuzu kepada pemesan yang telah melakukan pemesanan di bulan Januari-Februari pada bulan Mei ini.

Bersamaan dengan dilakukan nya distribusi unit kepada pemesan perdana, Smoot juga berpartisipasi dalam ajang pameran Periklindo Electric Vehicle Show 2023.

Disana pengunjung dapat melakukan sesi test-ride unit Smoot Motor seri Zuzu dan elakukan cek status penerima subsidi motor listrik.

Seluruh varian SMOOT Motor listrik pintar telah tersertifikasi TKDN oleh Kementerian Perindustrian untuk seluruh
variannya; SMOOT Tempur Facelift memiliki TKDN sebesar 47,61% dan SMOOT Zuzu memiliki TKDN sebesar 47,88%.

Harga SMOOT Tempur Facelift dari Rp18.500.000,- menjadi Rp 11.500.000,- (OTR JADETABEK) dan harga SMOOT Zuzu dari Rp 19.900.000,- menjadi Rp 12.900.000,- (OTR JADETABEK).

Dengan mengadopsi teknologi dari SWAP Energy, perusahaan penyedia ekosistem penukaran baterai terbesar di Indonesia, pengguna SMOOT dapat menukar baterai motornya di 1.000 titik strategis SWAP Station.

SWAP Station tersebar di Alfamidi, Alfamart, Dan+Dan, BP-AKR, Circle-K, Haus, Martabak Pecenongan 78.

Bagi calon konsumen tidak termasuk kedalam penerima subsidi motor listrik dapat menikmati penawaran menarik berupa subsidi biaya perjalanan selama satu tahun.

Yaitu sebanyak 500 kilometer per bulan selama dua belas bulan atau bonus home charging senilai 1,2 juta rupiah.

Bonus pembelian tersebut hanya berlaku untuk pembelian unit Smoot Motor seri Tempur Facelift saja dengan harga Rp 18.500.000 OTR JADETABEK.

SMOOT Motor listrik pintar juga didukung oleh aplikasi pintar “SWAP” sebagai platform untuk melakukan top up kuota paling murah dari Rp 160 perak per kilometer dengan OVO dan GoPay.

Melalui subsidi biaya perjalanan ini diharapkan dapat membantu pengendara menghemat pengeluaran bahan bakar.

Pengendara terbebas dari biaya servis rutin yang biasa dikeluarkan ketika menggunakan motor ice.

Begitu Pula dengan after-sales service pelanggan tidak perlu kuatir karena tingkat komponen lokal dari SMOOT yang tinggi.

Artinya  sparepart dan materi lokal sudah tersedia disini.

× Image