Home > Umum

Chery Resmikan Diler Pertamanya di Pulau Dewata

Chery buka dengan nama Dwipa Denpasar menjadi kesempatan bagi para pelanggan untuk mengenal lebih dekat produk premium Chery

MOTORESTO.ID, BALI -Chery buka diler  untuk perluas jangkauan layananannya di Pulau Bali dengan meresmikan diler Chery Dwipa Denpasar.

Berada di bawah manajemen PT PT Dwipa Sinar Bakungan, diler Chery Dwipa Denpasar yang beralamat di Jl. Bypass Ngurah Rai No.26 Kesiman Kertalangu Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali.

Chery Dwipa Denpasar menjadi diler Chery buka pertama di Provinsi Bali, yang saat ini melayani penjualan tiga model premium dari Chery, yaitu TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5.

Pembukaan diler Chery Dwipa Denpasar juga menjadi kesempatan bagi para pelanggan untuk mengenal lebih dekat produk-produk premium Chery karena telah disediakan beberapa unit dari masing-masing model untuk test drive.

Dilengkapi dengan fasilitas ruang yang nyaman untuk melayani pelanggan dan layanan profesional dari staf yang terlatih dan handal.

Chery Dwipa Denpasar akan memamerkan ketiga model premium Chery yang saat ini sudah mendapatkan banyak testimoni positif dari konsumen dan jurnalis.

"Dengan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, dan desain yang fashionable, produk-produk Chery dapat mendukung gaya hidup masyarakat Bali yang berorientasi urban.” papar I Gusti Agung Bagus Parintosa, Managing Director PT Dwipa Sinar Bakungan.

× Image