Home > Umum

Nikmati Aksi Off Road SUV BMW di BMW Astra Driving Experience 2023

Joyfest yang berlangsung mulai pukul 09.00 di Sentul tersebut akan diikuti total sekitar 150 peserta yang menggunakan kendaraan merek BMW.

MOTORESTO.ID, JAKARTA--Bagi para pecinta kendaraan BMW yang ingin merasakan sensasi memacu kendaraan kesayangannya arena balap ada kabar gembira. BMW Astra Driving Experience melalui program Joyfest hadir kembali dan akan dilaksanakan pada 20 Mei 2023 mendatang di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, menyatakan pihaknya akan memberikan kesempatan dan sarana bagi para pemilik BMW yang hendak menjajal seluruh kemampuan mobilnya di lintasan sirkuit melalui kegiatan sirkuit driving experience, dan juga kepada mereka yang hendak merasakan pengalaman dengan mobil BMW melalui kegiatan circuit test drive. "Peserta dapat melakukan taxi ride yang memacu adrenalin Anda di mobil balap bersama dengan BMW Team Astra," katanya.

Tahun ini BMW Astra untuk pertama kali menghadirkan X-Road, medan off-road untuk menguji kemampuan BMW X. BMW Astra juga menyediakan mobil listrik BMW iX, di mana peserta dapat mencoba teknologi terkini yang ada pada mobil BMW sambil menikmati pemandangan komplek Sirkuit Internasional Sentul. "Kami menyediakan arena bermain balap dengan BMW Baby Racer dan juga area mewarnai untuk anak-anak yang datang ke Joyfest,” kata Sanfrantis.

Gerry Nasution, Lead Racer BMW Astra menyatakan kegiatan Joyfest telah dilakukan sejak 2019. Kegiatan sempat vakum pada 2020 dan dilanjutkan di Serpong pada 2021 dan Sentul pada 2022. Tahun ini kegiatan dibuat lebih menarik karena lintasan sejak 1 kilometer dilengkapi dengan sedikitnya 8 halang rintang bagi peserta. Kegiatan akan terbagi dalam tiga kategori. Yakni semi off road yang diikuti SUV BMW X series seperti X3 dan X5, balapan sedan di lintasan balap dan scenic yang lebih banyak kepada tes drive serta pengenalan teknologi kendaraan.

Joyfest yang berlangsung mulai pukul 09.00 di Sentul tersebut akan diikuti total sekitar 150 peserta yang menggunakan kendaraan merek BMW. "Tidak ada hadiah, hanya merchandise yang kita berikan karena ini lebih kepada edukasi ke pelanggan agar mereka memahami teknologi kendaraan BMW," kata Gerry.

× Image