Home > Umum

Produknya Raih Respons Positif di Pasar, Ini yang Dilakukan Suzuki

Suzuki, All New Ertiga Hybrid memiliki kabin yang lebih luas untuk memuat 7 penumpang dengan leg room yang cukup lega. 

MOTORESTO.ID JAKARTA--Beragamnya kebutuhan masyarakat perkotaan di Indonesia telah mendorong permintaan terhadap kendaraan serbaguna atau multi purpose vehicle (MPV) terus meningkat. 

Sejumlah perusahaan agen pemegang merek (APM) telah berlomba memproduksi MPV andalan mereka guna meraih hasil maksimal.  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)  memahami hal itu dengan memproduksi  varian mobil keluarga seperti MPV  yang lega, namun tetap nyaman, hemat, terjangkau, dan memiliki fitur yang lengkap.

Stabilnya angka pembelian mobil tipe MPV ini di beberapa waktu terakhir dibenarkan  Randy R. Murdoko, selaku Asst to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales. Menyambut kebutuhan tersebut, SIS telah sudah lama memprediksi ini dan telah mempersiapkan produk unggulannya lewat beberapa model yang kini menjadi primadona di berbagai kalangan, khususnya keluarga Indonesia, seperti All New Suzuki Ertiga Hybrid dan Suzuki XL7.

All New Ertiga Hybrid, sejak kemunculannya pada pertengahan 2022 lalu telah menoreh banyak perhatian poaitif masyarakat. Bahkan telah memenangkan berbagai penghargaan salah satunya seperti “Breakthrough Automotive Product of The Year” dari Marketeers Editor’s Choice Award 2022. Mobil ini memenuhi kebutuhan konsumen akan MPV yang nyaman, efisien, serta memiliki harga yang terjangkau.

Tergolong mobil yang ramah untuk keluarga, ternyata All New Ertiga Hybrid telah terbukti memiliki performa yang andal dan cukup bertenaga sehingga cocok digunakan untuk menghadapi berbagai kondisi jalan yang berbeda, serta tetap ramah lingkungan.

Tingginya antusiasme masyarakat terhadap All New Ertiga Hybrid, membuat Suzuki menghadirkan sejumlah program penjualan menarik yang bisa didapatkan calon konsumen selama bulan Mei 2023 di seluruh wilayah Indonesia.  “Mei 2023 ini kami kembali memberikan penawaran terbaik bagi konsumen pada semua tipe All New Ertiga Hybrid yaitu penawaran DP atau uang muka yang menarik dengan bunga kredit yang kompetitif,"  katanya.

Suzuki, All New Ertiga Hybrid memiliki kabin yang luas bagi 7 penumpang dengan leg room yang cukup lega.  Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai teknologi terkini yang memberi kemudahan saat digunakan seperti fitur hiburan berupa Head Unit yang dilengkapi konektivitas dengan smartphone yang user friendly sehingga memudahkan penggunanya untuk terhubung dengan dunia luar dan diimbangi dengan desain yang elegan.

× Image