Home > Umum

Kompetisi Safety Riding Membuktikan Kepedulian Honda Terhadap Masyarakat

Kompetisi safety riding atau berkendara aman pada tahun ini yang di gelar di Wahana Safety Riding Training Center Jatake Tangerang

MOTORESTO.ID, JAKARTA-Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang yaitu PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) cari 'jagoan' Cari Aman regional untuk 'unjuk gigi' di tingkat nasional pada bulan Juni mendatang yang akan digelar PT. Astra Honda Motor.

Kompetisi safety riding atau berkendara aman pada tahun ini yang di gelar di Wahana Safety Riding Training Center Jatake Tangerang yang memiliki tajuk Safety Riding Regional Advisor Dealer and Community 2023. Kontes ini diikuti peserta dari komunitas dan Safety Advisor jaringan dealer Wahana.

"Kontes bergengsi ini tidak untuk pribadi, namun Wahana berharap seluruh peserta yang hadir dapat menjadi model pelopor berkendara aman di jalan raya,” papar Benedictus F. Maharanto, Head oF Technical Service Department. Dilaksanalam selama dua hari 6-7 Mei 2023, kontes diikuti 105 peserta pada hari pertama terdiri dari 15 Safety Advisor Dealer, 75 Community pria dan 15 Community wanita. Jumlah tersebut berkurang menjadi 40 peserta pada babak final terdiri dari 5 Safety Advisor Dealer, 30 Community pria dan 5 Community wanita.

Kompetisi yang menjadi bukti keseriusan Honda sebagai pelopor berkendara aman di Indonesia ini diisi dengan beberapa tes. Adapun tes yang wajib diikuti peserta adalah tes tertulis dan praktek seperti pengereman (Braking ), keseimbangan (Narrow Plank) dan Slalom Course.

× Image