Home > Umum

Ini Dia Chery Tiggo PHEV, Segera Dipasarkan di Indonesia?

Chery International selaku prinsipal brand mobil Chery, mengadakan konferensi global untuk diler Chery dari seluruh dunia pada tanggal 20 April yang lalu. Dikesempatan tersebut mereka mendapatkan pemaparan strategi, rencana pemasaran dan penjualan, a

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Chery International selaku prinsipal brand mobil Chery, mengadakan konferensi global untuk diler Chery dari seluruh dunia pada tanggal 20 April yang lalu. Dikesempatan tersebut mereka mendapatkan pemaparan strategi, rencana pemasaran dan penjualan, arahan untuk purnajual, dan diskusi dan berbagi pengalaman dengan perwakilan diler dari berbagai negara termasuk melakukan test drive dengan dua model TIGGO PHEV, yaitu TIGGO 7 PRO e+ dan TIGGO 8 PRO e+.

TIGGO 8 PRO e+


TIGGO 8 PRO e+ memiliki mesin hybrid 1.5T dan mampu menghasilkan akselerasi dari 100 km/jam mencapai 7,5 detik. TIGGO 8 PRO e+ juga mampu berjalan sejauh 75 km dengan ditenagai baterai listrik. Saat melalui tanjakan, kekuatannya tetap dan stabil. Selanjutnya, daya baterai akan dipulihkan dengan mengisi energi secara otomatis saat menuruni tanjakan atau pengereman.

Selama tes drive berlangsung. TIGGO 8 PRO e+ memiliki keunggulan utama dengan adanya instrumen panel LCD 12,3 inci, layar pengontrol pusat 12,5 inci, dan LCD AC layar sentuh 8 inci yang seluruhnya membawa kesan mewah. Dengan LCD yang berteknologi tinggi, tampilan panorama 360° pada layar juga mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengemudi saat melalui tikungan sempit atau memarkirkan kendaraannya.

TIGGO 8 PRO e+ juga dilengkapi dengan lebih dari sepuluh fungsi ADAS sangat berfungsi untuk meningkatkan keselamatan selama perjalanan. Dilengkapi juga dengan fitur entertainment yang terdiri dari 8-speaker surround sound Sony, cahaya ambient multi-warna dan, sunroof panoramik berukuran besar.

TIGGO 7 PRO e+


TIGGO 7 PRO e+, sebagai produk PHEV pertama Chery dengan desain tampilan energi baru, merupakan SUV mewah ringan dengan konfigurasi teknologi dan tampilan penuh gaya yang dirancang untuk keluarga. Mobil ini juga telah mendapat pengakuan dari para perwakilan diler karena desainnya yang fashionable, konfigurasi teknologinya yang canggih, serta keamanan dan kenyamanannya yang menyeluruh.

Bodi dua warna dengan desain atap gantung, low-drag wheels, dan spoiler belakang berwarna gradasi electro-optical blue dengan bentuk eksterior sporty akan semakin menambah ketertarikan anak muda. Ditambah dengan layar ganda 24,6 inci dan tailgate elektrik induktif yang lengkap dan pengisian daya wireless untuk ponsel.

Dua produk PHEV dari keluarga TIGGO tersebut telah mendapat pujian luas dari perwakilan diler Chery dari seluruh dunia yang berkumpul di Wuhu. Secara berturut-turut, Chery juga akan meluncurkan produk energi terbarukan dengan bentuk yang lebih bertenaga seperti BEV.

× Image