Home > Umum

Begini Kiat APM Menarik Atensi Konsumen Lewat Konsep Both Pameran

Gaikindo yang menyajikan GJAW kali ini dengan konsep otomotif and lifestyle berupaya mendongkrak penjualan di industri otomotif.

MOTORESTO.ID, JAKARTA--Konsep disain both pameran diyakini menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung pameran. Karena itu pemilihan disain dan konsep yang tepat diharapkan mampu mendongkrak pendapatan selama pameran berlangsung.

Di ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (JAW) 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen pemegang merek (APM) mengusung tema “Life’s Adventure Park” di area booth Mitsubishi Motors yang terletak di Hall A booth A4.

Booth seluas 828 m2 terbagi menjadi tiga zona utama, yaitu Daily Life’s Adventure Zone, Tomorrow Life’s Adventure Zone, dan Wonderful Life’s Adventure Zone, yang masing-masing akan dilengkapi dengan berbagai aktivitas untuk memberikan pengalaman menyenangkan bagi para pengunjung yang datang. Pengunjung bisa berpose dan mengambil gambar di zona Wonderful Life’s Adventure yang menghadirkan spot berfoto dengan tema “Sunset Moment”.

"Kami mengundang masyarakat untuk hadir dan mengeksplor booth kami yang dirangkai dengan mempertimbangkan kenyamanan para pengunjung untuk menunjang Life’s Adventure yang lebih menyenangkan,” kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam keterangannya beberapa waktu lalu.

Pemilihan konsep tersebut guna meyakinkan masyarakat yang ingin mencari informasi lebih jauh tentang produk MMKSI. Apalagi Ramadhan dan musim libur mudik lebaran kian dekat, masyarakat tentunya membutuhkan sarana transportasi andal dan nyaman bersama keluarga.

MMKSI juga menghadirkan unit display yang terdiri dari Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport dan kendaraan niaga ringan ramah lingkungan Minicab MiEV yang saat ini masih dalam tahap studi pasar di Indonesia.

Mitsubishi XFC Concept Corner


Spot ini menjadi sarana MMKSI untuk memberikan informasi lengkap mengenai model konsep compact SUV terbaru Mitsubishi Motors, yaitu Mitsubishi XFC Concept. Pengunjung dapat melihat dan mengetahui secara detail model konsep yang menjadi inspirasi untuk kendaraan Mitsubishi Motors ke depannya.

[caption id="attachment_3403" align="alignnone" width="748"] Both Suzuki di GJAW 2023. dok Suzuki[/caption]

Otomotif dan Lifestyle ala Suzuki

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) hadir di Hall A1 menempati lahan sebesar 570 meterpersegi dan mengusung tema “New Generation of Urban Mobility.” Disain booth menggambarkan ketangguhan dalam nuansa modern yang merepresentasikan produk-produk Suzuki di Indonesia.

Menurut Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, adanya pameran otomotif ini merupakan upaya positif yang dilakukan Gaikindo untuk mengawali tahun 2023. Gaikindo yang menyajikan GJAW kali ini dengan konsep otomotif and lifestyle berupaya mendongkrak penjualan di industri otomotif. "Suzuki memanfaatkan momentum ini sebagai waktu yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap kendaraan yang bergengsi serta efisien dan terjangkau," kata Donny.

Ada 7 produk line up unggulan selama GJAW 2023, yaitu Grand Vitara, All New Ertiga Hybrid, XL7, SX4 S-Cross, Baleno, Ignis dan S-Presso yang dipamerkan selama 10 hari. Tak lupa, Suzuki juga menyediakan dealing area yang nyaman bagi calon konsumen, area Suzuki Collection untuk penjualan Suzuki Genuine Parts (SGP), Suzuki Genuine Accessories (SGA) serta Ecstar Oil.

Suzuki menyediakan games corner yang dilengkapi dengan beragam pilihan permainan untuk meningkatkan rasa menyenangkan bagi pengunjung saat datang ke booth Suzuki.

 

× Image