Home > Umum

ALVA Berkolaborasi Bersama ZuttoRide Dan Hayaidesu di IIMS 2023

Pada hari Sabtu (18/02/2023), ALVA menjadikan ZuttoRide sebagai pemateri pada sesi ALVA Talks bertema “Around Town Safety Riding”

MOTORESTO.ID, JAKARTA–PT. Ilectra Motor Group (IMG) melakukan deretan kegiatan di booth ALVA Hall C2 JIEXPO pada ajang Indonesia International Motorshow (IIMS) dari tanggal 16 - 26 Februari 2023. IMG sendiri merupakan perusahaan lifestyle moblity solution yang hadir melalui merek motor listrik ALVA.

Sejak hari pertama IIMS 2023, beberapa kolaborasi telah dilakukan. Seperti, dengan brand lifestyle NeverTooLavish, kemudian bersama dengan ZuttoRide, dan dengan Hayaidesu. Kolaborasi yang dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kemanan berkendara dan memenuhi kebutuhan mobilitas dengan stylish.

“Pada ajang IIMS 2023 kami tidak hanya memperkenalkan solusi mobilitas melalui motor listrik ALVA One, namun juga meningkatkan layanan after sales yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen, baik itu secara mobilitas maupun secara gaya hidup,” ungkap Putu Yudha, Chief Business Officer Ilectra Motor Group.

Pada hari Sabtu (18/02/2023), ALVA menjadikan ZuttoRide sebagai pemateri pada sesi ALVA Talks bertema “Around Town Safety Riding”. Sesi ini bertujuan untuk memberikan tips and trik berkendara yang aman di perkotaan sehingga memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman. ZuttoRide diwakili oleh Instruktur berpengalaman, yaitu Ramadhany Wicaksono saat memberikan materi safety riding.

ALVA pun turut menginformasikan para konsumen, bahwa layanan roadside asisstance yang tersedia melalui aplikasi My ALVA tersedia 24/7. Tentu konsumen akan diberikan kenyamanan dan kemudahan ketika di jalan.

ALVA juga berkolaborasi dengan salah satu produsen aksesoris terkenal di Indonesia, yaitu Hayaidesu. Selain berfungsi untuk melindungi body motor, dengan aksesoris ini konsumen juga dapat mengekspresikan gaya mereka saat berkendara.

Putu Yudha menambahkan “Kami senang bisa berkolaborasi dengan Hayaidesu, karena kami memiliki semangat yang sama, yaitu untuk bisa menciptakan produk berbasis mobilitas yang tidak meninggalkan unsur lifestyle di dalamnya. Dimana ALVA bersama dengan Hayaidesu dapat memenuhi selera style konsumen dengan memproduksi Aksesoris protektor motor berbahan rubber yang bisa memproteksi bodi ALVA One dengan baik dan juga stylish.”

× Image