Home > Umum

PT CSI Salurkan 5000 Paket Bantuan Korban Banjir Bandang Sulselbar

Donasi CSI ini diberikan kepada para korban banjir bandang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Tallo, Makassar

MOTORESTO.ID,MAKASSAR--Banjir bandang yang melanda Sulawesi Selatan bagian barat (Sulselbar) beberapa waktu lalu telah mendorong PT Chery Sales Indonesia (CSI) yang juga memiliki outlet diler dan konsumen di Makassar untuk menyalurkan bantuan.

CSI bersama diler PT Tridaya Auto (Dealer Chery Makassar), mengulurkan 500 paket kotak bantuan dalam bentuk makanan instan, obat, vitamin, dan minuman untuk mendukung korban banjir yang sementara harus tinggal di pengungsian.

“Simpati dan doa kami tertuju kepada masyarakat Makassar yang terkena dampak bencana banjir bandang ini. Sebagai saudara, kami ikut merasakan kepedihan akan kesusahan yang dialami para korban," kata Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dalam keterangan tertulis, Selasa (14/2).

Donasi CSI ini diberikan kepada para korban banjir bandang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Tallo, Makassar. Donasi diserahkan langsung kepada korban banjir di daerah Rappokalling."Semoga bantuan yang kami sampaikan ini dapat membantu membesarkan hati para korban," katanya.

Bertempat di Rappokalling, PT Chery Sales Indonesia yang diwakili PT Tridaya Auto (Dealer Chery Makassar) melakukan penyerahan donasi bantuan kepada para korban banjir. Direktur Utama PT Tridaya Auto (Dealer Chery Makassar), William Lukisanto Gosal menyampaikan duka cita atas kejadian bajir yang terjadi di Makassar.

 

× Image