Home > Umum

Begini Bentuk Dukungan Industri Keuangan pada IIMS 2023

Ini merupakan kolaborasi global dan domestik secara komprehensif dalam berkontribusi membentuk masa depan yang lebih cerah bagi ekosistem otomotif di Indonesia.

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Kehadiran industri keuangan dalam pameran industri otomotif akan sangat berguna dalam mendorong pembiayaan produk otomotif masyarakat. Karena itu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 kembali melanjutkan kerja sama dengan perusahaan multifinance terdepan di Indonesia, yakni MUFG Bank, Ltd. dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) sebagai Official Bank Partner serta PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) sebagai Official Multifinance Partner.

"IIMS 2023 akan menjadi salah satu ajang pameran otomotif paling bergengsi di tahun ini, dan akan memicu semakin tumbuh dan berkembangnya sektor otomotif Indonesia untuk tahun berikutnya," kata Hafid Hadeli, Wakil Direktur Utama, PT Bank Danamon Indonesia Tbk beberapa waktu lalu.

Danamon memiliki akses ke keahlian dan jaringan global MUFG untuk melayani nasabah dengan lebih baik secara end-to-end di seluruh rantai pasokan di industri otomotif, terutama dengan perusahaan manufaktur besar Jepang dan multinasional sebagai jangkar.

Adira Finance sebagai anak perusahaan Danamon dan bagian dari grup MUFG, mendukung IIMS 2023 dengan memberikan solusi pembiayaan otomotif, baik mobil maupun motor, secara komprehensif sesuai kebutuhan pelanggan dan calon pelanggan. Bahkan Adira juga siap melayani pembiayaan kendaraan listrik.

Ini merupakan kolaborasi global dan domestik secara komprehensif dalam berkontribusi membentuk masa depan yang lebih cerah bagi ekosistem otomotif di Indonesia, melayani secara luas di industri otomotif, menciptakan rantai keuangan yang kuat serta menjadi mitra keuangan tepercaya. "Mari kita bekerja sama dalam menyukseskan IIMS 2023," ujar Tadanobu Hirano, Managing Director, Deputy Head of Japanese Corporate Banking, MUFG Bank, Ltd., Jakarta Branch beberapa waktu lalu.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung menyampaikan, IIMS merupakan implementasi dalam mewujudkan ruang besar tatap muka bagi para pelaku industri dan pecinta otomotif. IIMS 2023 menyajikan beragam experience melalui rangkaian program spesial, mulai dari lifestyle corner, boating area, hingga program musik Infinite Live! selama 11 hari penyelenggaraan.

 

× Image